Virtual Assistent || Entry Data Excel
Saya berpengalaman di bidang Administrasi selama 5 tahun. Memiliki kemampuan Ms Office di level advance. Mampu menyelesaikan pekerjaan dengan cepat dan tepat. Langkah Pekerjaan 1. Klien menjelaskan detail pekerjaan dan mengirim data yang akan di olah 2. Mendiskusikan durasi pengerjaan dan negosiasi harga 3. Proses pengerjaan data 4. Pengiriman hasil kerja 5. Revisi data jika diperlukan sampai hasil yang diinginkan 6. ekerjaan selesai dan klien dimohon untuk memberikan review
Paket: 2 paket
Silver
Rp50,0 rbProyek Sederhana - Pengerjaan selesai dalam 1x24 jam - File rapih, detail, dan akurat
Gold
Rp75,0 rbProyek Sedang - Pengerjaan selesai dalam 2x24 jam - File rapih, detail, dan akurat
Saya berpengalaman di bidang administrasi. Memiliki kemampuan Ms. Office di level advance. Mampu menyelesaikan pekerjaan berkaitan dengan data entry dan rumus excel.
Saya berpengalaman di bidang administrasi. Memiliki kemampuan Ms. Office di level advance. Mampu menyelesaikan pekerjaan berkaitan dengan data entry dan rumus excel.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.




