Desain karakter 1 hari jadi sesuai antrian

0,0

jasa gambar anime bisa request untuk logo, foto profil, dan lainnya masih banyak gambar akan di proses setelah pembayaran - bisa tambahkan teks - format bisa png, jpeg dan lainnya - asli gambar digital buatan sendiri - bisa revisi paling banyak 2 kali (bisa lebih tergantung kesadaran mimin) - dan lainnya jika ada yang ingin ditanyakan silahkan di chat, mimin tidak menggigit kok 🤗

Langkah PekerjaanUntuk Desain karakter 1 hari jadi sesuai antrian

  • 1. -aku bakal gambarin anime, fanart, furry, oc, atau char fav sesuai request kamu! -harga murah kualitas sesuai dengan di gambar! -bisa nsfw -untuk fullbody (selain chibi) bayar 2x halfbody -jika ada kesalahan, bisa dikoreksi (gratis!) -kirim ref/pose lewat chat
  • 2. mohon diingat lagi bahwa jika karakter terlalu detail/pose rumit kemungkinan hasil tidak akan 100% sama dengan di contoh (pewarnaan dan bentuk akan berbeda) -jika style ingin 100% sama dengan di contoh maka harus membayar tambahan sebesar yang ditentukan -untuk style chibi tidak sesuai dengan dicontoh! sabar ya ka jangan ngeburu buru!

Harga paket untuk Desain karakter 1 hari jadi sesuai antrian

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

File design dalam bentuk jpg dan png atau format lain. Free revisi 2 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.