Desain Banner Online Shop / Social Media / Promosi (Skin Care, Make Up, Beauty & Personal Care)

0

Anda sudah tepat jika anda membutuhkan: - Banner website (header, slider, carousel) - Banner e-commerce/online shop (Shopee, Tokopedia, Lazada, dll) - Cover Produk (Product Page) - Web, Google, dan Facebook ads - Postingan media sosial (Facebook, Instagram, Tiktok) - Banner affiliate - Banner cover - Spanduk acara/usaha Kenapa memilih jasa kami: 1.) Pengalaman 3+ tahun sebagai desainer e-commerce yang telah bekerja dengan berbagai merek-merek besar (Under Armour, Indofood, Laneige, L'oreal, Kino, Bioderma, dll) 2.) Style desain kami sangat luas dan bisa untuk berbagai lini bisnis, mulai dari produk beauty, fashion, sport, f&b, consumer goods, kesehatan, dll 3.) Desain kami akan meningkatkan penjualan produk dan traffic website atau e-commerce Anda. Kami menjamin: - Komposisi yang menarik - Pemilihan dan kombinasi warna yang sempurna - Pemilihan font terbaik - Pemanfaatan elemen dan aset secara maksimal *Mohon cantumkan informasi, judul, gambar produk/model yang ingin dicantumkan pada banner *Mohon cantumkan ukuran banner (1500x750px, 2x1 meter, Story Instagram/Tiktok, dll)

Langkah Pekerjaan

Untuk Desain Banner Online Shop / Social Media / Promosi (Skin Care, Make Up, Beauty & Personal Care)

  • 1. Klien memberi informasi yang ingin dicantumkan dalam banner (Judul, Deskripsi, Promo, Ukuran, dll)
  • 2. Klien menyiapakan data-data yang dibutuhkan dalam banner (foto, gambar, logo, dll)
Paket
Basic120 Rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1 Banner, 3 Revisi


On Board300 Rb
Waktu pengerjaan 3 hari

3 Banner, 10 Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.