Jasa pembuatan logo

0,0

Jasa pembuatan logo design, logo minimalis, logo text dll tergantung request, pekerjaan sekitar 3 hari dan bisa lebih cepat tergantung permintaan dan dengan biaya yang berbeda. Mengutamakan ketepatan waktu, detail produk, dan kepuasan pelanggan.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa pembuatan logo

  • 1. Setelah mendapatkan informasi dari customer, saya akan membuat beberapa sketsa sesuai instruksi untuk menjadi pilihan bagi customer yang dapat memilih serta preview kinerja saya
  • 2. Setelah dirasa cukup untuk customer setelah memilih, kemudian saya melanjutkan pekerjaan sampai akhir finishing dan tentukan sesuai target yang diharapkan dan tidak lupa selalu memberikan preview kepada customer agar dapat meminta revisi kalo dirasa belum cocok

Harga paket untuk Jasa pembuatan logo

Logo design

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Pengiriman file produk akan dikirim melalui file PNG,JPG ataupun PDF tergantung request


Logo design

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Pengiriman file produk akan dikirim melalui file PNG,JPG ataupun PDF tergantung request


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.