Jasa Menaikkan Trafik View Like Subcribe Channel Youtube

0,0

Jasa Menaikkan Trafik, View, Like, dan Subcribe Channel Youtube. Apakah kamu seorang YouTubers? Kamu baru mulai merintis youtube channel? Apakah kamu punya masalah karena channel YouTube dan video kamu sepi penonton dan subscriber? Ini adalah solusi untuk kamu :) Saya akan membantu menaikkan trafik channel YouTube kamu dari yang sepi penonton sampai ramai (secara aman dan organik) hanya dengan biaya Rp 450.000,- perbulan saja untuk satu channel YouTube. Selama satu bulan semua video di channel YouTube kamu akan mendapat view, like, dan subscribe full time 24 jam. Fast response dan professional. Saya sangat serius menawarkan jasa dan mengerjakan service ini! 100% pengerjaan manual dengan cara yang aman, tidak melanggar peraturan komunitas YouTube. Jaminan aman tidak melanggar peraturan komunitas Youtube bisa monetisasi. Free konsultasi dan free Snack di rumah sendiri

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Menaikkan Trafik View Like Subcribe Channel Youtube

  • 1. Klien konsultasi dengan saya tentang channel YouTube nya
  • 2. Channel YouTube akan naik View Like dan Subcribe nya

Harga paket untuk Jasa Menaikkan Trafik View Like Subcribe Channel Youtube

Premium + 1 vps

Rp 450 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Selama 1 bulan 24 jam non-stop channel YouTube dapat view Like dan Subcribe. Tidak melanggar peraturan komunitas Youtube bisa monetisasi. Pengerjaan hanya butuh link Channel Youtube saja. Tidak perlu password. Bukan boot atau robot, melainkan real human atau real view. Aman bagi channel YouTube kamu yang sudah monetisasi, bahkan lebih baik karena akan lebih berpeluang mendapatkan hasil yang maksimal.


Kejar subcribe dan jam tayang

Rp 750 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Bagi kamu yang channel YouTube nya butuh cepat mengejar subcribe dan view agar diterima oleh monetisasi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.