Penulisan Artikel SEO Friendly, Copywriting, Blog Content, Website Contain

0,0

Lulus dari Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia, memiliki hobi menulis semenjak masa perkuliahan mengantarkan saya pada dunia freelance ini. Disana saya mendapat kepuasan karena dapat membantu klien untuk mendukung bisnis, studi, ataupun kepentingan lain mereka. Saya juga menjadi penulis lepas di sebuah situs nasional. Sudah beberapa artikel saya terbit disana. Namun, hal tersebut tidak menjadikan saya stagnan untuk mengembangkan kemampuan saya. Saya memiliki kemampuan dalam hal copywriting, pembuatan artikel, essai, review jurnal, pembuatan infografis, power point. Saya sangat terbuka akan kritik dan saran untuk pengembangan skill dan terutama untuk kepuasan klien saya. Terima kasih, semoga dapat bekerja sama.

Langkah PekerjaanUntuk Penulisan Artikel SEO Friendly, Copywriting, Blog Content, Website Contain

  • 1. Konten yang akan dibuat mudah dipahami, unik, fleksibel dengan kebutuhan klien serta harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Saya memiliki pengalaman dengan dunia kepenulisan meliputi blog content, website content, copywriting, dll. Keuntungan lainnya yang bisa didapatkan yaitu: 1. SEO Friendly 2. 100% original dan free plagiarism check 3. Bahasa dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien 4. Free riset keyword 5. Revisi hingga 2x per artikel
  • 2. Langkah Kerja untuk Penulisan Artikel SEO Friendly, Copywriting, Content Planning, Content Website dan lainnya 1. Klien menghubungi penulis terkait pesanan yang diinginkan 2. Penulis memberikan penawaran 3. Penulis mulai menyusun isi konten dan proses pengerjaan orderan 4. Memberikan hasil pekerjaan 5. Revisi jika diperlukan

Harga paket untuk Penulisan Artikel SEO Friendly, Copywriting, Blog Content, Website Contain

Pembuatan Artikel Blog/Website 300 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel SEO friendly, satu artikel berjumlah 300 kata, dikirim dengan format docx, serta bisa revisi 2 kali. Keyword disediakan oleh klien atau sesuai kesepakatan. Bisa untuk soft selling produk, branding produk, dll. Durasi penyelesaiannya sekitar 1-2 hari pengerjaan.


Pembuatan Artikel Blog/Website 500 kata

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel SEO friendly, satu artikel berjumlah 300 kata, dikirim dengan format docx, serta bisa revisi 2 kali. Keyword disediakan oleh klien atau sesuai kesepakatan. Bisa untuk soft selling produk, branding produk, dll. Durasi penyelesaiannya sekitar 1-2 hari pengerjaan.


Pembuatan Copywriting Produk (untuk Post IG, WA, FB)

Rp50,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Artikel berjumlah antara 300-500 kata, SEO Friendly, dikirim dengan format docx, bisa revisi sampai dua kali. Keyword disediakan oleh klien atau sesuai kesepakatan. Bisa untuk konten IG, WA, FB, dll. Durasi penyelesaiannya sekitar 1-2 hari


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.