Digital Marketing

0,0

Digital Marketing bisa menaikan branding dan awareness produk secara konsisten! Terutama untuk Anda, pebisnis ataupun owner yang sedang mengalami hal seperti ini : - Omset menurun padahal punya brand yang kualitasnya bagus - Sepi pembeli - Sulit mengembangkan bisnis - Gak ada waktu untuk buat dan posting Konten Selamat! Karna Anda ada ditempat yang tepat. Anda cukup fokus pada value utama bisnis, karna semua urusan marketing dan branding bisa teratasi cukup dengan klik tombol CHAT & NEGO.

Langkah PekerjaanUntuk Digital Marketing

  • 1. Briefing mengenai Product dan kebutuhan Anda
  • 2. Negosiasi & Kontrak kerja

Harga paket untuk Digital Marketing

PaHe (Paket Hemat)

Rp 2,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Briefing Product Knowledge dan Konten 2. Brainstorming 3. Riset hastag dan kompetitor 4. Design konten + posting (25 konten) 5. Laporan mingguan


Paket Sultan

Rp 3,5 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1. Briefing Product Knowledge dan Konten 2. Brainstorming 3. Riset hastag dan kompetitor 4. Design konten + posting (30konten bisa mix untuk platform yang berbeda), bebas revisi 5. Update strategi sosial media marketing / trends 6. Mengumpulkan data Leads/prospek, Pixel Tracking untuk meningkatkan penjualan 7. Laporan mingguan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.