Real Followers Murah - Social Media Booster

Terjual 6 kali
4,8

Penjualan masih sepi banget, inventori juga jadi berdebu. Padahal barang udah bagus dan cakep, konten nya oke, picture mantap. Coba cek, kira-kira Trafik social media Anda seperti apa? Hal yang selalu jadi bahan pertimbangan kostumer sebelum beli adalah POPULARITAS TOKO/TEMPATNYA. Kabar baiknya, sekarang ada trik marketing mudah dan murah untuk meningkatkan penjualan, yaitu dengan menambah Followers, Like atau komentar secara INSTAN yang bisa membuat kostumer makin yakin untuk deal. Bisa meningkatkan potensi sales karna Real akun ✅ Proses cepat ✅ Lebih mudah dan hemat ✅

Langkah PekerjaanUntuk Real Followers Murah - Social Media Booster

  • 1. Klien memilih jasa yang akan dipakai
  • 2. Diskusi keyword dan briefing lama nya pengerjaan

Harga paket untuk Real Followers Murah - Social Media Booster

PANEL SI ORANGE SHOPEE

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Auto follow; 2. Auto produk terjual (HANYA KETERANGAN. BUKAN KAMI MENDATANGKAN PEMBELI ASLI); 3. Auto rating dan review produk; 4. Like produk.


PANEL TAKIS TOKPED

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Auto followers; 2. Auto wishlist atau like produk; 3. Auto rating dan review produk; 4. Diskusi / qna produk.


Panel milenial

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Instagram 2. Twitter - Auto followers - auto views / share 3. Fb - auto comments /like/share - auto followers 4. YouTube - auto subscriber - auto viewers 5. Website Traffic - 100% real & unik traffic - google analytics supported - LINK FORMAT : full website URL 6. Entertainment - Netflix - YouTube Premium - Spotify (dll)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.