Desain Logo Sederhana Profesional

0,0

Dengan senang hati membantu anda mendapatkan logo yang anda inginkan sederhana namun berkarakter. Pembuatan desain logo diawali dengan menggali informasi dari klien. Dari proses inilah kami dapat mengetahui style logo yang diinginkan klien. Selanjutnya proses pembuatan logo secara manual. Pada proses ini kami merancang bentuk logo, memasukkan isi (makna) pada logo dalam bentuk manual (menggunakan pensil dan kertas). Tahap selanjutnya mengolah desain logo manual ke software grafis. Di tahap ini kita bisa menambah efek-efek sesuai kebutuhan logo, dan berlanjut sampai proses finishing. Pengerjaan desain akan dilakukan secara profesional untuk mendapatkan hasil yang terbaik. Desain yang kami ciptakan diharapkan dapat mewakili karakter/slogan/semangat dari klien (perusahaan). Karena bagi anda logo adalah sebuah identitas, dan bagi saya logo adalah sebuah karya Keterangan lebih lanjut Untuk mempermudah dalam proses pengerjaan desain logo. Diharapkan melengkapi form di bawah ini : 1. Nama Perusahaan : 2. Slogan Logo : (Jika ada) 3. Deskripsi Singkat Perusahaan : 4. Kombinasi Warna yang Diinginkan : 5. Deskripsi Style Logo yang Disukai : 6. Referensi Logo : Setelah semua info yang diberikan lengkap, pengerjaan logo akan segera diproses.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Sederhana Profesional

  • 1. Menggali informasi dari klien
  • 2. Proses pembuatan sketsa desain logo secara manual

Harga paket untuk Desain Logo Sederhana Profesional

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Kami tidak membuat sistem paket karena semua desain yang dikerjakan memiliki bobot yang sama, yang kesemuanya dikerjakan secara profesional.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.