Contract Drafting & Review, Legal Opinion, Perizinan (OSS RBA), dan Konsultasi Permasalahan Hukum

0,0

Berpengalam sebagai Legal Officer di 5 perusahaan berbeda yang berjalan di bidang Migas, Post-Production, dan Klinik (Kesehatan). Expertise dalam pengurusan perizinan perusahaan serta berpengalaman dalam membuat Legal Opinion, Contract Drafting and Review, dan Legal Research. Jasa yang ditawarkan: 1. Pembuatan Makalah Hukum 2. Legal Opinion 3. Contract/Agreement (segala jenis perjanjian) 4. Jasa Konsultasi Hukum (Permasalahan perdata, perseroan, migas, kesehatan, ketenagakerjaan, dll) 5. Pembuatan izin **Pembuatan izin mencakup: 1. Pembuatan Akun OSS RBA 2. NIB 3. Izin pendukung (PB UMKU) 4. Izin SKUP 5. Izin IUI 6. Izin P-IRT/BPOM 7. Izin komersial lainnya Tahapan Pekerjaan: 1. Menjelaskan permasahalan yang sedang terjadi/dialami 2. Melakukan analisis (Terdapat limitasi dalam melakukan revisi) 3. Memberikan revisi dan hasil serta penjelasan (apabila terdapat permintaan dari client)

Langkah PekerjaanUntuk Contract Drafting & Review, Legal Opinion, Perizinan (OSS RBA), dan Konsultasi Permasalahan Hukum

  • 1. Penjabaran kasus/permaslahan hukum/permasalahan perizinan yang dialami oleh client
  • 2. Draft Analisis dan Revisi (maksimal 2 kali). Sudah termasuk konsultasi dan penjelasan apabila client membutuhkannya

Harga paket untuk Contract Drafting & Review, Legal Opinion, Perizinan (OSS RBA), dan Konsultasi Permasalahan Hukum

Pembuatan Akun OSS & NIB PT Perorangan & CV

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Akun OSS RBA, NIB (beupa pdf), penginputan dan konsultasi kode KBLI Belum termasuk verifikasi Sertifikat Standar Kode KBLI (apabila dibutuhkan SS)


Pembuatan Akun OSS & NIB PT (PT biasa dan PT PMA)

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Akun OSS RBA, NIB (beupa pdf), penginputan dan konsultasi kode KBLI Belum termasuk verifikasi Sertifikat Standar Kode KBLI (apabila dibutuhkan SS)


Pencabutan Kode KBLI, Penambahan Kode KBLI, Pemindahan dari OSS 1.1 ke OSS RBA. Pembuatan Kontrak, Review Kontrak, Legal Opinion, dan Konsultasi Hukum

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

- Penambahan kode KBLI dan konsultasi terkait Kode KBLI yang ingin ditambahkan (penambahan maksimal 3. Apabila lebih dari 3 kode KBLI maka akan ada biaya tambahan) - Pencabutan kode KBLI dan konsultasi - Pemindahahan Hak Akses dr OSS 1.1 ke OSS RBA - Pembuatan Legal Opinion - Pembuatan Perjanjian - Konsultasi Permasalahan hukum


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.