JASA KONSULTASI/BIMBINGAN Karya Tulis Ilmiah bidang pendidikan

0,0

Hai semua! bagi kamu yang akan atau sedang mengerjakan karya tulis ilmiah baik makalah, skripsi, dan tesis tapi tersesat dalam kebingungan. Maju takut, mundur salah! butuh bimbingan tapi bingung mau bimbingan apa, kalau tidak maju malah tambah bingung plus tekanan mental! belum lagi deadline nya di depan mata! Sudah, sini cerita! ruang ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang mengalami kebingungan atau pun kesulitan dalam penyusunan karya tulis agar dapat mendiskusikan alternatif penyelesaiannya. Dalam ruang jasa ini kamu bisa memilih beberapa hal berikut: 1. Diskusi/konsultasi/bimbingan terkait ide/masalah/arah penelitian 2. Bimbingan penyusunan karya tulis per bab (khusus penelitian Kualitatif) 3. Bimbingan persiapan ujian seminar proposal/penelitian skripsi & tesis 4. Konsultasi revisi/perbaikan koreksi pada skripsi & tesis 5. Konsultasi penurunan plagiasi pada karya tulis ilmiah

Langkah PekerjaanUntuk JASA KONSULTASI/BIMBINGAN Karya Tulis Ilmiah bidang pendidikan

  • 1. Freelancer dan pemberi kerja akan berdiskusi terkait spesifikasi karya tulis ilmiahnya dan solusi yang dibutuhkan pemberi pekerja, setelah jelas hasil diskusinya dilanjutkan dengan kegiatan, timeline, harga, dll..
  • 2. Freelancer akan merangkum poin-poin penting hasil diskusi beserta kesepakatan yang telah dibuat.

Harga paket untuk JASA KONSULTASI/BIMBINGAN Karya Tulis Ilmiah bidang pendidikan

Paket Bebas Memilih

Rp30,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Diskusi/konsultasi ide, masalah atau arah penelitian 2. Bimbingan penurunan plagiasi pada tulisan


Paket Persiapan

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

1. Bimbingan persiapan ujian seminar/laporan penelitian (khusus skripsi & Tesis) memahami isi bab 1-5 dengan singkat dan jelas, presentasi dengan , dan mampu menjawab pertanyaan ujian secara ilmiah Note: belum termasuk pembuatan PPT 2. Konsultasi perbaikan hasil koreksi (khusus penelitian Kualitatif)


Paket Perampungan

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

1, Diskusi/konsultasi/ ide, masalah atau arah penelitian 2. Bimbingan/konsultasi karya tulis ilmiah per bab (1, 2, & 5) 3. Bimbingan penyusunan bab 3 dan 4 (khusus penelitian Kualitatif) 4. Bimbingan persiapan ujian seminar proposal/laporan penelitian (khusus penelitian kualitatif) 5. Bimbingan Pembuatan PPT untuk ujian sesuai yang dibutuhkan 6. Konsultasi perbaikan hasil koreksi (khusus penelitian Kualitatif) 7. Bimbingan penurunan plagiasi pada tulisan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.