Desain Sampul/Cover Buku/Ebook - Terpercaya, Cepat, dan Berkualitas

Terjual 12 kali
4,8

Halo! Perkenalkan, saya M. Dandy. Sehari-hari bekerja sebagai perancang grafis. Saya telah berpengalaman lebih dari 8 tahun dan telah mengerjakan lebih dari 100 sampul untuk buku, majalah, ataupun publikasi berbasis teks untuk kebutuhan cetak dan digital (e-book). Saya telah bekerja sama dengan berbagai penerbit, perusahaan pemerintahan & swasta, dan individu. Dalam mengerjakan sampul buku, saya melakukan tahapan-tahapan terlebih dahulu sebelum masuk dalam tahun pengerjaan agar tak hanya menghasilkan penampilan hasil yang bagus (memuaskan), tetapi juga komunikasi visual dari desain tersebut dapat merepresentasikan konten secara umum dalam buku tersebut. 1. Pembacaan cepat untuk mendapatkan poin-poin besar dari konten naskah tersebut. 2. Menguraikan poin-poin tersebut untuk menemukan kemungkinan-kemungkinan visual apa yang tepat untuk merepresentasikannya. 3. Mengomunikasikan hasil pembacaan dan penguraian tersebut kepada klien untuk menemukan kecocokan bersama 4. Melakukan pengerjaan 5. Revisi atas dasar permintaan klien (maks. 3x)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Sampul/Cover Buku/Ebook - Terpercaya, Cepat, dan Berkualitas

  • 1. Klien mendiskusikan perihal yang diinginkan
  • 2. Klien memesan paket

Harga paket untuk Desain Sampul/Cover Buku/Ebook - Terpercaya, Cepat, dan Berkualitas

Paket Basic

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

(silakan chat terlebih dahulu jika ingin tahu hasil dari sampul buku jika memesan 'paket basic') file yang akan diterima oleh klien berupa jpeg, png, dan pdf. Bonus bookmark (pembatas buku)


Paket Plus

Rp 270 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

(silakan chat terlebih dahulu jika ingin tahu hasil dari sampul buku jika memesan 'paket plus') file yang akan diterima oleh klien berupa jpeg, png, pdf, dan psd,. Bonus bookmark (pembatas buku)


Paket Premium

Rp 675 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

(silakan chat terlebih dahulu jika ingin tahu hasil dari sampul buku jika memesan 'paket premium') file yang akan diterima oleh klien berupa jpeg, png, pdf, dan psd. Bonus bookmark (pembatas buku)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.