Desain Layout Buku/Majalah/Ebook/Buletin/Company Profil - Terpercaya, Cepat, dan Berkualitas

Terjual 37 kali
4,8

Halo! Perkenalkan, saya M. Dandy. Sehari-hari bekerja sebagai perancang grafis. Saya telah berpengalaman lebih dari 8 tahun dan telah mengerjakan lebih dari 100 layout untuk buku, majalah, ataupun publikasi berbasis teks untuk kebutuhan cetak dan digital (e-book). Saya telah bekerja sama dengan berbagai penerbit, perusahaan pemerintahan & swasta, UMKM, dan individu. Apa yang dapat saya tawarkan sehingga Anda dapat memilih saya untuk mengerjakan kebutuhan Anda? Dalam mengerjakan layout buku, majalah, ataupun publikasi berbasis teks, kita akan menghadapi banyak kata-kata. Seorang layouter yang baik akan melihat secermat mungkin teks yang akan dikerjakan, dan mempertimbangkan aspek-aspek seperti (a) keindahan (b) kenyamanan bagi pembaca (c) ketepatan bahasa, seperti typo atau pemenggalan yang tidak sesuai kaidah bahasa. Ketiga aspek tersebut, setidaknya, dapat menjadi indikator layout yang baik karena tidak hanya menyajikan visual yang menarik, tetapi juga menghadirkan teks secara presisi. Ketiga aspek tersebut yang dapat saya sajikan dalam hasil kerja layout yang saya lakukan.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Layout Buku/Majalah/Ebook/Buletin/Company Profil - Terpercaya, Cepat, dan Berkualitas

  • 1. Review Naskah: meninjau isi naskah beserta kelengkapannya. Apabila terdapat kejanggalan, akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan klien.
  • 2. Persiapan: mempersiapkan naskah yang sudah final untuk layout, dengan mengecek kembali hal-hal yang perlu diperbaiki, seperti double space dan tab.

Harga paket untuk Desain Layout Buku/Majalah/Ebook/Buletin/Company Profil - Terpercaya, Cepat, dan Berkualitas

Paket Standar

Rp 180 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Layout dengan Hasil Profesional dikerjakan menggunakan Adobe InDesign. Disarankan untuk naskah buku yang sebagian besar berbasis teks, seperti buku fiksi atau nonfiksi. Layout menyesuaikan brief dari klien. File yang diterima adalah pdf (high resolution) dan master file indd. Harga Rp1.800/halaman, dengan hitungan minimal 100 halaman.


Paket Premium

Rp 345 rb
Waktu pengerjaan 8 hari

Layout dengan Hasil Profesional dikerjakan menggunakan Adobe InDesign. Disarankan untuk naskah buku yang komposisi teks 70%, komposisi grafik/tabel, gambar/ilustrasi 30%, seperti company profile, majalah, buletin, annual, dan semacamnya. Layout menyesuaikan brief dari klien. File yang diterima adalah pdf (high resolution) dan master file indd. Harga Rp11.500/halaman, dengan hitungan minimal 30 halaman.


Paket Interactive

Rp 405 rb
Waktu pengerjaan 18 hari

Layout dengan Hasil Profesional dikerjakan menggunakan Adobe InDesign. Disarankan untuk naskah buku yang memiliki elemen untuk interaktif pada pengguna. Cocok untuk guide book, company profile interactive, eBook interactive, katalog, dan semacamnya. Layout menyesuaikan brief dari klien. File yang diterima adalah pdf (high resolution) dan master file indd. Harga Rp15.000/halaman (non-clickable) dan Rp25.000/halaman (clickable), dengan hitungan minimal 30 halaman.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.