Desain Layout Buku/Majalah/Ebook/Buletin/Company Profil/lainnya - Terpercaya, Cepat, dan Berkualitas

Terjual 41 kali
4,8

Halo! Saya M. Dandy. Sehari-hari bekerja sebagai copyeditor dan desainer editorial. Saya telah berpengalaman sejak 2016 mengerjakan desain buku dan penyuntingan buku (dalam hal ini termasuk e-book). Saya telah bekerja sama dengan berbagai penerbit, perusahaan pemerintahaan & swasta, unit usaha mandiri, dan perseorangan. Dalam pengerjaan layout, seorang desainer editorial akan berhadapan sebagian besar dengan kata-kata. Seorang desainer editorial yang baik dapat melihat dengan cemat teks yang akan dikerjakan, dan mempertimbangan aspek-aspek misalnya keindahan visual, kenyamanan bagi mata pembaca, dan ketepatan bahasa sesuai Pedoman Umum Ejaan Bahasa Indonesia seperti kesalahan ketik dari penulis atau pemenggalan kata saat melakukan layout yang tidak sesuai dengan PUEBI. Ketiga aspek tersebut adalah bagian dari konsentrasi saya sebagai desainer editorial.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Layout Buku/Majalah/Ebook/Buletin/Company Profil/lainnya - Terpercaya, Cepat, dan Berkualitas

  • 1. Review Naskah: meninjau isi naskah beserta kelengkapannya. Apabila terdapat kejanggalan, akan dikomunikasikan lebih lanjut dengan klien.
  • 2. Persiapan: mempersiapkan naskah yang sudah final untuk layout, dengan mengecek kembali hal-hal yang perlu diperbaiki, seperti double space dan tab.

Harga paket untuk Desain Layout Buku/Majalah/Ebook/Buletin/Company Profil/lainnya - Terpercaya, Cepat, dan Berkualitas

Paket Standar (Layout Tanpa Desain Sampul)

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Cocok untuk buku fiksi dan nonfiksi Paket Standar mencakup: ✦ Layout konten ✦ Daftar isi otomatis ✦ Header & footer ✦ Gratis koreksi kata (salah ketik) File yang diterima: ✦ PDF single page ✦ PDF spreads page ✦ PDF siap cetak ✦ Master File INDD ✦ Harga: Rp3.500/halaman, minimal 100 halaman ✦ Revisi hingga 3 kali ✦ Format grafis lebih dari 10 dikenakan biaya tambahan Hubungi saya untuk info lebih lanjut


Paket Premium (Layout Tanpa Desain Sampul)

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 10 hari

Cocok untuk buku visual menarik seperti majalah, company profile, laporan, katalog, buletin, dll. Paket Premium mencakup: ✦ Layout konten ✦ Daftar isi otomatis ✦ Header & footer ✦ Elemen visual ✦ Aset ilustrasi sesuai konten ✦ Gratis koreksi kata (salah ketik) ✦ Aset ilustrasi, legal untuk komersial P.S.: Ilustrasi khusus mulai Rp250.000 File yang diterima: ✦ PDF single page ✦ PDF spreads page ✦ PDF siap cetak ✦ Master File INDD Harga: Rp15.000/halaman, minimal 50 halaman Revisi 3 kali


Paket Interactive (Layout Tanpa Desain Sampul)

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 18 hari

Cocok untuk buku visual menarik seperti e-Book interaktif, guide book, katalog, company profile, majalah, dll. Paket mencakup: ✦ Layout konten ✦ Daftar isi otomatis ✦ Header & footer ✦ Elemen visual ✦ Aset ilustrasi sesuai konten ✦ Gratis koreksi kata (salah ketik) ✦ Aset ilustrasi, legal untuk komersial P.S.: Ilustrasi khusus mulai Rp250.000 File yang diterima: ✦ PDF single page ✦ PDF spreads page ✦ PDF siap cetak ✦ Master File INDD Harga: Rp25.000/hlm., min. 50 halaman Revisi 3 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.