Butuh Teman? Disini Aja (Berbagai Persoalan Kehidupan). Yuk, Dibaca Dulu

Saya tahu kok rasanya tidak memiliki teman untuk bercerita seperti apa. Rasanya sangat tidak membuat nyaman bukan? Disini saya menawarkan diri untuk menjadi teman curhatmu. Bukan hanya sekedar menjadi teman curhat, jika kamu membutuhkan sebuah pertimbangan atas penyelesaian masalahmu saya bisa membantu. Kamu bisa bilang dahulu mau hanya didengarkan atau diberi saran. Selebihnya saya berharap dengan kamu memiliki teman curhat, kamu bisa bangkit kembali dan menjadi manusia seutuhnya. Berkembang dan survive dalam melewati segala struggle kehidupan. Setiap manusia pasti memiliki masalah. Oiya, saya adalah mahasiswa tingkat akhir. Saya berkuliah di fakultas psikologi di salah satu perguruan tinggi di Jawa Timur dan telah menempuh mata kuliah intervensi. Di sela-sela saya membuat skripsi, saya ingin bisa membantu dan bermanfaat bagi siapapun yang membutuhkan jasa saya. Jadi, saya akan menuangkan dasar-dasar keilmuan yang saya miliki dari latar belakang saya dalam pekerjaan ini. Saya akan mendengarkan seluruh cerita kamu berbagai aspek kehidupan dan jika ingin meminta saran. Tidak usah khawatir tentang kebocoran identitas atau problem kalian. Percayalah, saya akan menjaga rahasia.

Langkah Pekerjaan

Untuk Butuh Teman? Disini Aja (Berbagai Persoalan Kehidupan). Yuk, Dibaca Dulu

  • 1. Perkenalan diri
  • 2. Menceritakan inti masalahmu (secara garis besar)
Paket
Sesi curhat dengan metode chatting
Waktu pengerjaan 1 hari

- Rasa dihargai - Rasa didengarkan dan di pahami - Pertimbangan/solusi - Kemampuan menyelesaikan masalah - Rangkuman / Catatan selama sesi untuk bahan introspeksi dan pengembangan diri - Dilakukan melalui aplikasi fastwork - Sesi dilakukan setelah pembayaran - Membuat perjanjian kapan bisa dilakukan (Menghindari kesan slow respon dan menunggu waktu luang kedua pihak) - Membuat kesepakatan mau hanya didengarin atau diberi saran (tentu pemberian saran setelah kamu menceritakan all your problems)

Sesi curhat dengan metode telepon
Waktu pengerjaan 2 hari

- Rasa dihargai - Rasa didengarkan dan dipahami - Kemampuan menyelesaikan masalah - Dilakukan setelah pembayaran - Sesi lebih mendalam (Deep Talk) - Rangkuman/Catatan selama sesi untuk bahan introspeksi dan pengembangan diri - Catatan anamnesa (Kemungkinan jika kasus berat terdapat catatan psikopatologi) - Dilakukan melalui aplikasi whatsapp. (Pembayaran dilakukan lebih dahulu) - Membuat perjanjian terlebih dahulu untuk pelaksanannya - Sesi dilakukan selama 45-60 menit. (2 hari)

Sesi curhat dengan metode Video Call (Bagi yang sudah pernah curhat sebelumnya)
Waktu pengerjaan 1 hari

- Rasa ketenangan yang lebih mendalam karena merupakan lanjutan dari metode sebelumnya - Dilakukan setelah pembayaran - Lebih intens karena lebih membahas tentang diri kamu dan penyelesaiannya (lebih memantapkan kamu untuk mengambil sebuah keputusan). - Dilakukan 45-60 menit. - Sesi ini hanya untuk yang sudah curhat sebelumnya (pake 1 dan 2). Menghindari hal - hal yang tidak diingankan (terlalu privasi)

Freelancer
Siska

Saya mahasiswa tingkat akhir. Tentu latar belakang saya psikologi. Saya sudah menempuh mata kuliah intervensi. Saya mampu dalam menganalisa suatu permasalahan. Saya akan mendengarkan dan mencoba memahami kalian, memberi pertimbangan dengan memikirkan resiko. Rahasia kalian pasti aman dengan saya.

01/2021
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
2 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan