Customer Service / Admin Marketplace

Terjual 6 kali
5,0

Hallo nama saya Siti. Saya seorang Ibu Rumah tangga yang mempunyai pengalaman lebih dari 5 tahun sebagai Reseller dan Customer service produk fashion dan Import untuk beberapa toko online dan suplier. Dengan modal pengalaman itu saya menawarkan diri untuk menjadi Customer Service / Admin Online. Jasa yang saya tawarkan : 1. Melayani customer dengan cepat, baik dan ramah (whatsapp, media sosial & marketplace) 2. Saya bisa upload produk ke beberapa media sosial / marketplace (Max 3 Marketplace & 6 Produk sehari) Untuk hasil yang maksimal dan informasi lebih lanjut, bisa di diskukasikan terlebih dahulu melalui chat. Langkah Pekerjaan Untuk Customer service / Admin 1. Melakukan briefing terlebih dahulu mengenai jenis produk serta arahan market yang diberikan melalui chat 2. Melakukan penawaran sampai deal Langkah Pekerjaan 1. Menerima data calon customer / data marketplace 2. Input produk ke media sosial / marketplace 3. Melayani customer dengan baik, cepat dan ramah 4. Membuat hasil laporan perhari / perminggu / Perbulan

Paket: 3 paket

Paket Harian

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Upload produk ke media sosial / marketplace (Max 3 media & 3 produk sehari) 2. Melayani customer dengan baik, cepat dan ramah 3. Jam kerja 08:00 s/d 17:00 4. Membuat laporan harian


Paket Mingguan

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

1. Upload produk ke media sosial / marketplace (Max 3 media & 3 produk sehari) 2. Melayani customer dengan baik, cepat dan ramah 3. Hari kerja Senin - Sabtu 4. Jam kerja 08:00 s/d 17:00 5. Membuat laporan harian, dikirim setelah pekerjaan selesai


Paket Bulanan

Rp1,2 jt
Waktu pengerjaan 26 hari

1. Upload produk ke media sosial / marketplace (Max 3 media & 3 produk sehari) 2. Melayani customer dengan baik, cepat dan ramah 3. Hari kerja Senin - Sabtu 4. Jam kerja 08:00 s/d 17:00 5. Membuat laporan harian, dikirim perminggu sekali


Freelancer
Siti chytn_86
Siti chytn_86

Saya seorang yang fast respon dalam mengerjakan pekerjaan. Saya mempunyai pengalaman sebagai staff finance & accouting. Saat ini saya masih aktif menjadi customer service & reseller suplier produk lokal & import. Saya sangat fast respon dalam melayani pertanyaan customer .

Saya seorang yang fast respon dalam mengerjakan pekerjaan. Saya mempunyai pengalaman sebagai staff finance & accouting. Saat ini saya masih aktif menjadi customer service & reseller suplier produk lokal & import. Saya sangat fast respon dalam melayani pertanyaan customer .

Penyelesaian
86%
Terjual
6 kali
Dipekerjakan ulang
1 kali
Balas
2 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.