PEMBUATAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BAGI GURU MAUPUN LEMBAGA KURSUS ( SILABUS, RPP, PROMES , PROTA )

Terjual 1 kali
5,0

Membuat perangkat pembelajaran Silabus, Prota, Promes, RPP, KKM, Jadwal, dan jurnal untuk semua jenjang satuan pendidikan (TK, PAUD, SD, SMP, SMA, SMK, Bimbel, Program Kursus atau Pelatihan). Gratis Revisi 3 kali. Perangkat pembelajaran berbentuk doc dan pdf. Membuat soal untuk PTS dan PAS segala bidang studi dan jenjang pendidikan sesuai dengan Kompetensi Dasar yang Anda berikan. Gratis Revisi 3 kali. Soal berbentuk doc dan pdf. Membantu membuat rapor sesuai aplikasi yang diberikan oleh Anda. Data Nilai yang dimasukkan dapat berupa foto atau dokumen. Gratis Revisi 3 kali. Rapor berbentuk aplikasi dan pdf.

Langkah PekerjaanUntuk PEMBUATAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BAGI GURU MAUPUN LEMBAGA KURSUS ( SILABUS, RPP, PROMES , PROTA )

  • 1. (1) Membuat perangkat pembelajaran sesuai dengan ketentuan dari Anda (2) Revisi dapat dilakukan sebanyak 3 kali. (3) Anda dapat mengirimkan nilai siswa berupa foto (rapor) 4. Revisi dapat dilakukan sebanyak 3 kali
  • 2. 1. Klien menghubungi Freelancer dan melakukan diskusi tentang pembuatan perangkat pembelajaran. 2. Freelancer mulai melakukan riset untuk pembuatan perangkat pembelajaran 3. Melanjutkan ke proses pembuatan perangkat pembelajaran hingga selesai 4. Menyerahkan hasil penulisan kepada klien 5. Menyelesaikan revisi (jika diperlukan)

Harga paket untuk PEMBUATAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BAGI GURU MAUPUN LEMBAGA KURSUS ( SILABUS, RPP, PROMES , PROTA )

PAKET PERANGKAT PEMBELAJARAN LENGKAP

Rp 900 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Membuat Administrasi Perangkat Pembelajaran Lengkap dan akan mendapatkan Perangkat Pembelajaran berupa Silabus, Prota, Promes, RPP, KKM, dan lain-lainnya. Revisi gratis 3 kali. Hasil berupa doc dan pdf.


PAKET PENGISIAN RAPOR

Rp 600 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Mengisikan Rapor berdasarkan aplikasi dan nilai yang diberikan oleh Anda berupa aplikasi ataupun foto. Untuk hasil berupa aplikasi sesuai yg anda kirimkan. Revisi gratis 3 kali.


PAKET PEMBUATAN RPP

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Perangkat Pembelajaran RPP. Revisi gratis 3 kali. Hasil berupa doc dan pdf


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.