Virtual Assistant/Entry Data/Administrasi kantor
Hallo, nama saya Warni Saya adalah seorang Sarjana Teknik Industri yang memiliki pengalaman kerja selama lebih dari 8 tahun, yaitu 2 tahun di bidang New Product Development dan 7 tahun di bidang Supply Chain Management. Detail posisi dan detail pekerjaan saya dapat dilihat pada Portofolio yang saya lampirkan. Selama 9 tahun saya bekerja, saya familiar dengan berbagai tugas administrasi kantor, pembuatan laporan, pengolahan data, dan pembuatan slide presentasi. Saat ini saya berprofesi sebagai Virtual Assistant, dimana jasa yang saya tawarkan adalah sebagai berikut : Project Management, Email Management, Entry data/pengolahan data, pembuatan laporan, dan berbagai tugas administratif lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Terimakasih atas perhatiannya, semoga kita dapat bekerja sama dengan baik.
Langkah PekerjaanUntuk Virtual Assistant/Entry Data/Administrasi kantor
- 1. Klien menjelaskan gambaran singkat mengenai detail pekerjaan.
- 2. Negosiasi waktu penyelesaian pekerjaan.
Harga paket untuk Virtual Assistant/Entry Data/Administrasi kantor
Harian
Rp150,0 rbSaya akan mengerjakan tugas dalam durasi 1-2 jam kerja. Harga paket mulai dari 150 ribu rupiah per hari, namun masih bisa didiskusikan lagi sesuai dengan detail pekerjaan dan kebutuhan Anda.
Mingguan
Rp650,0 rbSaya akan mengerjakan tugas selama 5 hari kerja (1-2 jam kerja per hari). Harga paket mulai dari 650 ribu rupiah per minggu, atau bisa didiskusikan lagi sesuai dengan detail pekerjaan dan kebutuhan Anda.
Bulanan
Rp2,2 jtSaya akan mengerjakan tugas selama 1 bulan / 4 minggu (1 minggu terdiri dari 5 hari kerja, 1-2 jam kerja per hari). Harga paket mulai dari 2.2 juta rupiah per bulan, bisa didiskusikan lagi sesuai dengan detail pekerjaan dan kebutuhan Anda.
Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya
Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.
Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.
Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.