Desain Logo Profesional untuk Identitas Perusahaan (Simpel dan Modern)

Terjual 17 kali
4,8

Anda membutuhkan logo untuk perusahaan anda? Izinkan saya untuk bekerjasama dengan anda, saya akan memberikan desain logo terbaik untuk anda. Untuk keperluan lebih lanjut, mohon cantumkan beberapa data yang diperlukan: 1. Nama Usaha 2. Bidang Usaha 3. Deskripsi singkat Usaha 4. Nama yang ingin digunakan dalam logo 5. Slogan (jika ada) 6. Refrensi kompetitor 7. Jenis logo (pilih salah satu) - Logo wordmark - Logo Lettermark - Logo Abstract - Logo Kombinasi 8. Warna pilihan 9. Catatan lainnya.

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Profesional untuk Identitas Perusahaan (Simpel dan Modern)

  • 1. konsultasi tentang konsep desain dengan memberikan deskripsi logo yang diinginkan
  • 2. Desainer akan membuatkan beberapa pilihan desain sesuai dengan paket yang dipilih

Harga paket untuk Desain Logo Profesional untuk Identitas Perusahaan (Simpel dan Modern)

Paket A

Rp 299 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Paket A - 2 pilihan konsep logo - File desain akhir berupa JPG dan PNG - Source File AI dan EPS - Revisi tidak terbatas berlaku hanya untuk revisi dalam skala kecil Harap memberikan desain brief yang detail, karena kami hanya mengerjakan desain anda sesuai dengan yang telah didiskusikan di awal.


PAKET B

Rp 499 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Paket B - 2 pilihan konsep logo - File desain akhir berupa JPG dan PNG - Source File Ai dan EPS - 3D mock up preview - Revisi tidak terbatas berlaku hanya untuk revisi dalam skala kecil - Pergantian konsep hanya berlaku 1 kali saja. Harap memberikan desain brief yang detail, karena kami hanya mengerjakan desain sesuai dengan yang telah didiskusikan di awal.


PAKET C

Rp 899 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Paket C - anda akan mendapatkan 4 pilihan konsep logo - File desain akhir berupa JPG dan PNG - Mini Logo Guideline - Source file Ai dan EPS - 3D Mockup preview - Desain Kartunama - Mini Logo Guideline - Revisi tidak terbatas berlaku hanya untuk revisi dalam skala kecil - Pergantian konsep hanya berlaku 1 kali saja. Harap memberikan desain brief yang detail, karena kami hanya mengerjakan desain sesuai dengan yang telah didiskusikan di awal.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.