Branding Startup, UMKM dan Perusahaan


Sebagai seorang desainer grafis dengan pengalaman dua tahun dan gelar Sarjana Desain dari Universitas Kuningan, saya memiliki dasar yang kuat dalam prinsip-prinsip desain dan keterampilan teknis yang diperlukan untuk menciptakan desain yang menakjubkan secara visual dan efektif. Selama dua tahun pengalaman profesional saya, saya telah bekerja pada berbagai proyek desain, termasuk branding, pengemasan, iklan cetak dan digital, dan desain web. Saya telah berkolaborasi dengan klien dari berbagai industri, ritel, dan teknologi, untuk membuat desain yang selaras dengan nilai merek dan audiens target mereka. Di Universitas Kuningan, saya berkempatan untuk mengembangkan keterampilan desain saya lebih lanjut dengan mempelajari mata kuliah seperti tipografi, komunikasi visual, dan desain pengalaman pengguna. Saya belajar bagaimana menerapkan teori dan prinsip desain untuk membuat desain yang tidak hanya terlihat bagus tetapi juga secara efektif mengomunikasikan pesan yang dimaksudkan kepada audiens.

Langkah PekerjaanUntuk Branding Startup, UMKM dan Perusahaan

  • 1. Client Konsultasi dan Negosiasi (chat dan meet)
  • 2. Client Mengisi Brief

Harga paket untuk Branding Startup, UMKM dan Perusahaan

Plan A is Best

Rp 500 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1 Opsi Logo Presentasi Konsep Stationery dan Guideline 2x Revisi File Final : JPG, PNG, SVG, PDF, EPS, AI


But i Have Plan B

Rp 980 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

2 Opsi Logo Presentasi Konsep Stationery dan Guideline 2x Revisi File Final : JPG, PNG, SVG, PDF, EPS, AI


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.