2D/3D Wedding Designer

Terjual 16 kali
5,0

Saya bekerja full-time sebagai 2D/3D Wedding Drafter di salah satu perusahaan Dekorasi Wedding ternama di Bandung. Membantu klien memvisualisasikan ide dan keinginan weddingnya melalui desain yang dibuat. Tidak hanya mendesain bagian pelaminan, area lainnya seperti area Penerima Tamu, Photo Gallery, Photo Booth, Aisle, Dance Floor dan denah juga didesain sesuai dengan kebutuhan dan keinginan klien. Selain mendesain, saya juga ikut membantu mendekorasi meja bila klien menggunakan meja untuk acara pernikahannya. Dalam satu bulan, saya mendesain 4-5 desain untuk klien termasuk revisi.

Langkah PekerjaanUntuk 2D/3D Wedding Designer

  • 1. Berdiskusi dengan klien mengenai ide dan keinginan klien. Akan lebih baik bila klien sudah memiliki referensi gambar.
  • 2. Saya akan memberikan 2-3 alternatif desain yang akan dipilih oleh klien. Alternatif yang diberikan hanya bagian area stage atau pelaminan saja.

Harga paket untuk 2D/3D Wedding Designer

Wedding Decoration All Area

Rp 300 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

- Menvisualisasikan ide dan tema yang diinginkan oleh klien. - Mendesain area Pelaminan, Photo Booth, Photo Gallery, dan Penerima Tamu. - Revisi gambar maksimal sebanyak 3x - Bila hasil ingin berupa 3D atau gambar berupa perspective, dikenakan biaya tambahan dan mendapatkan revisi sebanyak 5x


Wedding Stage

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- Hanya mendesain area pelaminan dan denah saja. - Revisi gambar hanya sebanyak 3x.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.