Branding/ Brand Identity/ Konsultasi Brand/ Ide/ Tagline

0,0

Brand Identity merupakan identitas dari sebuah brand. Dengan adanya Brand Identity, sebuah brand memiliki identitas/ ciri khas yang membedakannya dengan brand lain. Brand Identity akan dipakai dalam semua aspek brand mulai dari sosial media, design kemasan, design toko dan lainnya. Brand Identity juga membantu masyarakat untuk mengenal/ mengingat sebuah brand berdasarkan ciri khas identitasnya. Bingung mau gimana mulainya? Ide masih belum jelas? Yuk, kita bahas bareng!

Langkah PekerjaanUntuk Branding/ Brand Identity/ Konsultasi Brand/ Ide/ Tagline

  • 1. Diskusi konsep dan kebutuhan (konsultasi ide)
  • 2. Proses desain (pengiriman referensi)

Harga paket untuk Branding/ Brand Identity/ Konsultasi Brand/ Ide/ Tagline

Konsultasi Aja

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

- Brand Feels (direction) - Referensi brand color, element dan lainnya yang sesuai dengan produk/ jasa anda - 1 file .pdf (rangkuman/ inti pembahasan) - 2x 40 menit zoom meeting untuk (pembahasan awal dan pembahasan ide) - 1x revisi ide


Design Branding (FREE konsultasi)

Rp 1,4 jt
Waktu pengerjaan 17 hari

- Brand Identity (logo, slogan, typography, color palette, sosmed template, element - opt, photo direction) - 3 pilihan logo - 1 file .pdf + 1 file .ai brand identity - 1 file .pdf + 1 file .ai logo - 3-7 file .png dan .jpg logo (sesuai style)


Design Branding + Sosmed Awal (FREE konsultasi)

Rp 2 jt
Waktu pengerjaan 21 hari

- Brand Identity (logo, slogan, typography, color palette, sosmed template, element - opt, photo direction) - 3 pilihan logo - 1 file .pdf + 1 file .ai brand identity - 1 file .pdf + 1 file .ai logo - 3-7 file .png dan .jpg logo (sesuai style) - 5 design Instagram Highlight - 9 design Instagram Feed - FREE 9 caption Instagram Feed


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.