Jasa Publikasi Artikel Biografi, Profil, Jasa atau Produk

Terjual 4 kali
5,0

Jasa publikasi artikel Biografi, Profile, Perusahaan, Individu, Produk, Jasa dll. Meningkatkan nilai popularitas, post permanen (lifetime forever) penempatan pada top level domain ekstensi org, segmen efektif cover wilayah Indonesia. Melalui Media Partner PT. BuCpt Media Pariwara dengan Backlink dofollow PBN (Personal Blog Network) , yaitu tentang.org yang sudah dikenal sebagai referensi Biografi Terbaik. Kelebihannya nanti Anda bs jadikan referensi misal mau muncul ke wikipedia atau ajukan verifikasi sosmed. Tp itu Anda yg ajukan sendiri. Hanya syarat wiki atau sosmed kan harus pernah diulas di media lain. Jd bs tautkan link ini. Wiki itu ensiklopedia bebas artinya semua org bs jd kontributor, hanya butuh link tautan referensi. Sosmed jg gitu butuh link tautan referensi.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Publikasi Artikel Biografi, Profil, Jasa atau Produk

  • 1. Diakusikan Subyek Aetikel yang akan dipublikasikan
  • 2. Artikel dari client berisi Biografi Profile wajib banyak menjelaskan keterangan subyek tersebut, tidak boleh berisi kata yang mendorong transaksi jual beli dan konten mengulas subyek yang tidak bertentangan dengan hukum dan norma yang berlaku.
Social followers

Harga paket untuk Jasa Publikasi Artikel Biografi, Profil, Jasa atau Produk

Jasa Publikasi Artikel Biografi, Profil, Jasa atau Produk

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Jasa publikasi artikel Biografi, Profile, Perusahaan, Individu, Produk, Jasa dll. Meningkatkan nilai popularitas, post permanen (lifetime forever) penempatan pada top level domain ekstensi org, segmen efektif cover wilayah Indonesia. Melalui Media Partner PT. BuCpt Media Pariwara, yaitu tentang.org


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.