DESAIN LOGO SIMPEL, MODERN, MINIMALIS & PROFESIONAL

0,0

Desain Logo SIMPEL, MODERN, MINIMALIS & PROFESIONAL yang ramah di kantong, namun dengan kualitas yang terjaga. Keterangan Lebih Lanjut: Kami telah membuat lebih dari 500 Logo dengan gaya simpel dan minimalis. - Respon Cepat - Pengalaman 2 Tahun - Harga Bersaing - Jaminan Uang Kembali 100% Inilah yang kami tawarkan untuk spesifikasi logo: - Desain logo simpel, modern, minimalis - 300 dpi untuk resolusi (Resolusi tertinggi). - Berbagai format (JPEG, PNG PDF, File asli (Ai), file vektor (EPS) dll. Hari Kerja : Senin s/d Sabtu Minggu Off Untuk mempermudah pengerjaan desain anda bisa melengkapi data-data di bawah ini: 1. Nama usaha/produk yang akan di tulis di logo: 2. Tagline/slogan (jika ada): 3. Deskripsi usaha/produk (bergerak dibidang apa): 4. Target Audience: 5. Warna yang di inginkan: 6. Referensi desain yang disukai (jika ada): Pengerjaan desain logo akan kami mulai setelah semua data dan info dari client lengkap, proses pengerjaan sesuai paket yang dipilih. Jika merasa ada yang kurang jelas anda bisa menghubungi kami. Note: Untuk Logo Maskot & Ilustrasi kami belum menyanggupi. Terima kasih Best Regards, Sofian Slamet Utomo Owner Aku Studio ID

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN LOGO SIMPEL, MODERN, MINIMALIS & PROFESIONAL

  • 1. Memberikan deskripsi detail logo (seperti nama, slogan, warna, referensi dll).
  • 2. Diskusi konsep logo dan kesepakatan harga.

Harga paket untuk DESAIN LOGO SIMPEL, MODERN, MINIMALIS & PROFESIONAL

Murah

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- 1 konsep logo - 1 kali revisi - Format JPG/PNG *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor. Mohon untuk mengisi keterangan dengan lengkap.


Biasa

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- 2 konsep logo - Unlimited revisi - Desain logo berkualitas tinggi - 300 dpi untuk resolusi (Resolusi tertinggi). - Format (JPG, PNG, PDF), File Asli (EPS, CDR) - File siap cetak *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor. Revisi mayor (ganti konsep) hanya 1x. Mohon untuk mengisi keterangan dengan lengkap.


Spesial

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

- 3 konsep logo - Unlimited revisi - Desain logo berkualitas tinggi - 300 dpi untuk resolusi (Resolusi tertinggi). - Free Mockup - Brand guidelines sederhana (max 10 halaman) - Format (JPG, PNG, PDF), File Asli (EPS, CDR, AI, SVG) - File siap cetak *) Revisi hanya berlaku untuk revisi minor. Revisi mayor (ganti konsep) hanya 1x. Mohon untuk mengisi keterangan dengan lengkap.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.