Pembuatan Artikel LBO SEO Friendly

0,0

Salam kenal agan-agan, Jasa pembuatan artikel LBO (Local Business Optimization). Artikel LBO merupakan artikel yang menyasar kata kunci kota-kota yang ada di Indonesia. Manfaat Artikel LBO - Produk Anda semakin mudah ditemukan di google, di semua kota se-Indah - Kontak ke telepon / whatsapp Anda akan semakin banyak, sehingga potensi closing semakin besar - Pembuatan artikel LBO ini semakin menghemat biaya iklan untuk jangka waktu yang panjang - Dengan artikel LBO semakin menghemat biaya iklan Anda (dalam jangka waktu panjang) - Artikel LBO bisa diterapkan untuk produk apapun - dll Keunggulan Jasa LBO Kami - Bisa pilih kota / kabupaten dan nama merk yang diinginkan - Harga relatif murah dan budget bisa ditentukan sendiri, karena kami menawarkan beberapa paket harga - Garansi uang kembali - Artikel bebas plagiarism - Layanan cepat - Artikel SEO friendly sesuai YOAST - Penjadwalan bisa ditentukan sendiri - dll

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Artikel LBO SEO Friendly

  • 1. Kami buatkan artikel mengenai produk sesuai pesanan
  • 2. Kami meminta akses ke website dan cpanel ke klien

Harga paket untuk Pembuatan Artikel LBO SEO Friendly

Paket Komplet

Rp 1 jt
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket sebanyak 6.500 kota / artikel


Paket A

Rp 900 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket sebanyak 5.000 kota / artikel


Paket B

Rp 880 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Paket sebanyak 4.000 kota / artikel


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.