Optimalkan Produktivitas Anda: Pengetikan dan Editing Dokumen (start from Rp35.000)

0,0

Dokumen yang rapih tidak hanya meningkatkan profesionalitas, tetapi juga memberikan sejumlah keuntungan signifikan. Pertama, meningkatkan keterbacaan dan pemahaman, memudahkan pembaca untuk menangkap informasi penting. Kedua, meminimalkan risiko kesalahan/kekeliruan karena struktur yang teratur, serta menciptakan kesan positif, meningkatkan citra dan kepercayaan. Terakhir, mempermudah revisi dan pengelolaan dokumen dalam jangka panjang. Mengapa menggunakan jasa kami? Pelayanan kami terfokus pada kualitas, kami berkomitmen untuk memberikan hasil terbaik demi kesuksesan tulisan Anda. Kami menjamin waktu penyelesaian yang tepat, sesuai dengan kebutuhan Anda. Kerahasiaan dokumen Anda adalah prioritas utama kami. Dengan biaya yang sangat terjangkau, Anda dapat menghemat waktu berharga sambil memastikan dokumen Anda diketik dan diedit dengan baik oleh layanan kami.

Langkah PekerjaanUntuk Optimalkan Produktivitas Anda: Pengetikan dan Editing Dokumen (start from Rp35.000)

  • 1. Diskusikan terlebih dahulu detail pengerjaan via chat
  • 2. Konsultasikan harga dan deadline

Harga paket untuk Optimalkan Produktivitas Anda: Pengetikan dan Editing Dokumen (start from Rp35.000)

Editing 1

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Merapikan tulisan, numbering (bab & sub-bab), page number (nomor halaman) 2x revisi. Format penulisan disesuaikan dengan kenutuhan customer (silahkan didiskusikan).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.