Jasa Input/Entry Data Ke Excel Tepat waktu


Saya menyediakan jasa pengetikan atau data entry dari website atau hardcopy ke Excel. saya akan menyelesaikan pekerjaan ini dengan benar dan tepat waktu sesuai dengan kesepakatan dengan client. saya berpengalaman dalam mengentri data dalam jumlah besar, seperti data survey atau lainnya. saya juga pernah bekerja sebagai entry data freelancer pada sebuah instansi yang di setiap harinya menginput data dengan jumlah ratusan. Keterangan lebih lanjut sumber data bisa berupa pdf, jpg,scan, excel hingga berupa hardcopy dari database. Waktu pengerjaan dapat selesai lebih cepat tergantung dari kesulitan pengerjaan dan banyak data yang diminta.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Input/Entry Data Ke Excel Tepat waktu

  • 1. klien menawarkan pekerjaan
  • 2. diskusi mengenai detail pekerjaan, deadline time, serta kesepakatan harga

Harga paket untuk Jasa Input/Entry Data Ke Excel Tepat waktu

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

- hasil pekerjaan berbentuk file excel dan akan disesuaikan dengan kebutuhan client pada saat diskusi awal. - File pekerjaan dapat dikiriman melalui email. - opsi dengan Rp. 50.000 untuk 500 row dan Rp. 90.000 untuk 1000 row lebih. dan juga harga akan disesuaikan tergantung dari banyak nya data dan kesepakatan dengan client.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.