Kursus Pengembangan Aplikasi Website PHP Dasar atau Berbasis Proyek

0,0

Kursus ini akan mengajarkan calon murid untuk menjadi seorang web developer yang handal, dan pada kursus ini murid akan diajarkan cara membuat website dimulai dari paling dasar hingga advance. Materi yang disiapkan sangat detail dari segi konsep, praktik yang mengacu pada best practice dan pemberian assignment yang bertujuan agar murid benar-benar memahami materi yang diajarkan. Didukung dengan metode pembelajaran yang asik, santai, menyenangkan dan progressive, diharapkan calon murid nantinya dapat menikmati kursus ini dan menyelesaikan kursus ini dengan rasa puas. Adapun kursus ini akan dilaksanakan melalui Google Meet dengan durasi 1-2 jam per pertemuan. Adapun pengajar sendiri telah berpengalaman selama 4 tahun menjadi Asisten Dosen yang mengajar banyak bidang matakuliah salahsatunya adalah matakuliah pengembangan aplikasi website, menguasai bahasa pemrograman PHP native dan framework (Laravel, CodeIgniter). yang mana saat ini bahasa pemrograman tersebut masih diminati dan diadopsi oleh banyak perusahaan. Silahkan pilih paket belajar yang diinginkan. Siapapun dapat bergabung di kursus ini. Target Pelanggan : Pelajar/Mahasiswa/Umum yang masih awam dengan pemrograman website

Langkah PekerjaanUntuk Kursus Pengembangan Aplikasi Website PHP Dasar atau Berbasis Proyek

  • 1. Menentukan Jadwal Kursus
  • 2. Proses Kegiatan Kursus

Harga paket untuk Kursus Pengembangan Aplikasi Website PHP Dasar atau Berbasis Proyek

Basic Package

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

- Materi basic HTML, CSS, PHP native - Latihan Membuat Website sederhana - Tanya Jawab Pilihan Jadwal Belajar : Pagi atau Malam Hari Jumlah Pertemuan : 1 hari Tipe Belajar : Individu atau Grup (max 5 orang per grup dimana pendaftaran dan pembayaran tetap per individu)


Special Package

Rp400,0 rb
Waktu pengerjaan 18 hari

- Materi basic HTML, CSS, Bootstrap, PHP native, dan PHP framework Laravel atau CodeIgniter, dan CRUD MySQL dengan materi terupdate - Latihan membuat Website bertahap - Tanya Jawab - Pemberian Assignment untuk meningkatkan pemahaman - Sertifikat Penyelesaian Course Pilihan Jadwal Belajar : Pagi atau Malam Hari Jumlah Pertemuan : 14 - 18 hari (2 - 3 kali per minggu) Tipe Belajar : Individu atau Grup (max 5 orang per grup dimana pendaftaran dan pembayaran tetap per individu)


Group Ultimate Package (Recommended)

Rp1,5 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

- Materi : sama dengan Special Package, namun dengan tambahan materi Kolaborasi Project dengan GitHub dan Metode Agile (Scrum) - Latihan membuat Website bertahap - Tanya Jawab - Pemberian Assignment untuk meningkatkan pemahaman - Sertifikat Penyelesaian Course Pilihan Jadwal Belajar : Pagi atau Malam Hari Jumlah Pertemuan : 14 - 20 hari (2 - 3 kali per minggu) Tipe Belajar : Grup (max 5 orang per grup dan pembayaran bisa per grup alias cukup 1 orang perwakilan yang mendaftarkan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.