Kursus Online Aplikasi Perkantoran Microsoft Office (Word, Excel & Powerpoint) !

Terjual 1 kali
5,0

Anda sedang mencari kursus online Microsoft office ( Word, Excel dan Powerpoint) untuk persiapakan kerja dan melamar kerja ? Anda telah datang di tempat yang tepat. Apa yang akan kalian dapat Jika Order Di Kami : ✔️ Modul Pelatihan Berbentuk Ebook ✔️ Mahir Microsoft ofice word ✔️ Mahir Microsoft ofice excel ✔️ Mahir Microsoft ofice Powerpoint ✔️ Siap untuk test kerja Admin dll ✔️ Tutor Profesional ✔️ Sertifikat (jika dibutuhkan) NOTE : Kursus online dilaksanakan lewat ZOOM atau by request cosumen

Langkah PekerjaanUntuk Kursus Online Aplikasi Perkantoran Microsoft Office (Word, Excel & Powerpoint) !

  • 1. Untuk Kursus Microsoft Office (word, excel dan power point)
  • 2. 1. Mendiskusikan jadwal kursus.

Harga paket untuk Kursus Online Aplikasi Perkantoran Microsoft Office (Word, Excel & Powerpoint) !

Paket Lengkap

Rp350,0 rb
Waktu pengerjaan 25 hari

paket lengkap terdiri dari : Microsoft Office Word Microsoft Office excel Microsoft Office Power Point dengan 25x pertemuan 2Jam/1x pertemuan / 2jam/1hari Jadwal disesuaikan kebutuhan siswa.


Paket Excel untuk admin

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

paket admin terdiri dari : Microsoft Office excel dengan 15x pertemuan 2Jam/1x pertemuan / 2jam/1hari Jadwal disesuaikan kebutuhan siswa.


Paket hemat

Rp280,0 rb
Waktu pengerjaan 15 hari

paket hemat terdiri dari : Microsoft Office Word Microsoft Office excel Microsoft Office Power Point dengan 15x pertemuan 2Jam/1x pertemuan / 2jam/1hari Jadwal disesuaikan kebutuhan siswa.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.