Avatar Minimalis Simpel Tapi Mantap

0,0

Bosen lihat foto profil kamu yang gitu-gitu aja?, Atau pengen foto profil yang beda? Ayo ubah foto potret anda menjadi bergaya avatar minimalis di sini, hasil berkualitas, terlihat simpel, eksklusif dan tampak elegan. Pengerjaan paling lama 1 hari bahkan bisa siap dalam beberapa jam. Hasil yang di dapat : - File format jpg/png - Resolusi gambar tinggi hingga 8000 piksel - Dan revisi hasil jika ada yang kurang Jika berminat dan tertarik, silahkan chat untuk mendiskusikan foto yang akan di kirim, karena foto harus beresolusi tinggi dan objek tidak boleh terlalu jauh dari frame, demi menghindari hasil yang tidak maksimal. Untuk harga paket sesuai yang tertera di pilihan ya.. Harga tertera di paket untuk satu kepala atau satu orang, jika foto kamu lebih dari 1 orang/kepada, mari diskusikan lagi untuk mendapatkan harga yang terjangkau. Terimakasih Ayo buat avatar minimalis mu, dan join my circle

Langkah PekerjaanUntuk Avatar Minimalis Simpel Tapi Mantap

  • 1. Penerimaan foto klien (foto harus beresolusi tinggi)
  • 2. Proses pengerjaan

Harga paket untuk Avatar Minimalis Simpel Tapi Mantap

Paket setengah badan (per kepala)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Hasil jadi file dalam format jpg File beresolusi tinggi Bebas tambah teks Revisi 2 kali


Paket full body (per kepala)

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Hasil jadi file dalam format jpg File beresolusi tinggi Bebas tambah teks Revisi 2 kali


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.