Caption Instagram dalam Bahasa Inggris/Indonesia.

0,0

Pernah nggak sih kalian merasa udah punya konsep yang matang, tapi bingung cara menumpahkannya ke dalam tulisan? Apalagi buat nyari keywords-keywords yang catchy sesuai target pasar. Tenang aja, disini aku akan bantu kalian untuk menumpahkan konsep dan ide yang kalian punya ke dalam caption instagram se-catchy mungkin dalam waktu yang secepat mungkin dalam bahasa Inggris maupun Indonesia. Cek slide sebelah untuk lihat beberapa caption buatanku ya! P.s: Kamu-kamu yang non-brand dan pengen bikin custom caption instagram untuk sekadar foto liburan, foto ootd, dll juga bisa loh!

Langkah PekerjaanUntuk Caption Instagram dalam Bahasa Inggris/Indonesia.

  • 1. Memilih paket
  • 2. Mendiskusikan mengenai tema, konsep, ide, dan juga keywords yang ingin digunakan apabila ada

Harga paket untuk Caption Instagram dalam Bahasa Inggris/Indonesia.

1 Post

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Caption Instagram untuk single post dalam bentuk words. Revisi 2x. Durasi penyelasaian bisa lebih cepat dari 3 hari, paling lambat 3 hari.


2 Post

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Caption Instagram untuk dua post dalam bentuk words . Boleh untuk dua tema yang berbeda. Revisi 3x. Durasi penyelasaian bisa lebih cepat dari 5 hari, paling lambat 5 hari.


3 Post

Rp 73 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Caption Instagram untuk tiga post dalam bentuk words. Revisi 4x. Durasi penyelasaian bisa lebih cepat dari 7 hari, paling lambat 7 hari.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.