Design Poster Promo | Flyer | Banner Untuk Keperluan Cetak Maupun Promosi Online!

0,0

Design Poster Promo | Flyer | Banner Untuk Keperluan Cetak Maupun Promosi Online! Anda sedang mencari seorang freelancer untuk mendesign poster promosi usaha anda? Untuk menarik konsumen tentunya diperlukan Promosi dengan design yang menarik, disini saya akan menawarkan jasa saya untuk mendesign Banner ataupun poster untuk keperluan promosi usaha anda dengan harga yang terjangkau, saya akan membuat design semenarik dan sesimpel mungkin dengan kualitan bagus serta dapat di cetak sebagai media promosi offline agar konsumen tertarik untuk melihatnya. Berikut langkah kerja yang akan dilaksanakan apabila anda tertarik dengan jasa saya: 1. Order/konsultasi untuk materi banner / feeds 2. Jelaskan secara detail kebutuhan banner anda (Konsumen yang ditargetkan seta refrensi color palette yang anda inginkan) 3. Apabila sudah jelas, saya akan mengerjakan pekerjaannya dan mengirimkan hasil pekerjaan jika sudah selesai 4. Review hasil design (revisi jika dibutuhkan) 5. Final design (saya akan mengirimkan hasil design yang sudah disepakati).

Langkah PekerjaanUntuk Design Poster Promo | Flyer | Banner Untuk Keperluan Cetak Maupun Promosi Online!

  • 1. 1. Order/konsultasi untuk materi design yang diinginkan
  • 2. Jelaskan secara detail kebutuhan banner anda (seperti: konsumen yang ditargetkan seta refrensi color palette yang anda inginkan)

Harga paket untuk Design Poster Promo | Flyer | Banner Untuk Keperluan Cetak Maupun Promosi Online!

Paket Basic (1 Poster Siap Cetak)

Rp85,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1 Design Poster/Banner Siap Cetak - Dengan format: JPG/PNG - Warna: CMYK/RGB (disesuaikan dengan kebutuhan) - Resolusi: High (300 Pixel) *Note: Hanya file gambar saja serta file mentahan (Jika diperlukan), anda bisa memberikan file ke percetakan terdekat untuk mendapatkan hasil cetaknya


Paket Combo Hemat (1 Poster Siap Cetak + 1 Poster Promosi Online)

Rp160,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1 Design Poster/Banner Siap Cetak + 1 Design Banner Untuk Promosi Online - Dengan format: JPG/PNG - Warna: 1 CMYK & 1 RGB - Resolusi: High (300 Pixel) *Note: Hanya file gambar saja serta file mentahan (Jika diperlukan), anda bisa memberikan file ke percetakan terdekat untuk mendapatkan hasil cetaknya


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.