Jasa terjemahan JP-IDN & IDN-JP harga TERJANGKAU dengan pengerjaan cepat kilat

0,0

Dengan pengalaman sebagai penerjemah offline selama 3 tahun memberikan translator cukup sumber dan lingkungan aktif Bahasa Jepang, translator sudah yakin bisa menghadapi arus freelance yang semakin deras. Dengan spek mumpuni, mulai dari percakapan, artikel website, makalah singkat, tulisan ringan di Light Novel hingga halaman-halaman 漫画/manga sudah menjadi zona nyaman bagi si translator. Berdarsarkan Placement Test yang diadakan oleh cakap.com, translator mendapatkan kategori N2.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa terjemahan JP-IDN & IDN-JP harga TERJANGKAU dengan pengerjaan cepat kilat

  • 1. Hubungi Translator melalui fast work
  • 2. Negosiasi harga & waktu pengerjaan

Harga paket untuk Jasa terjemahan JP-IDN & IDN-JP harga TERJANGKAU dengan pengerjaan cepat kilat

Honyaku Plis (Bahasa Indonesia ke Bahasa Jepang)

Rp110,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Diharapkan untuk mengirimkan file dalam format word, jika gambar, maka disarankan dengan resolusi baik&terbaca. Dokumen yang OK, termasuk: 1. Artikel 2. Tugas sekolah biasa 3. Halaman Manga 4. Light Novel 5. Lirik lagu Tidak menerima dokumen formal. File hasil: Word dengan font size 12, Yu Mincho, A4. Harga per halaman done/500 words Info: Untuk terjemahan lebih cepat akan dikenakan biaya sebesar 40.000/halaman (akan diterima jika translator memiliki waktu yang cukup).


翻訳プリーズ(Bahasa Jepang ke Bahasa Indonesia)

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Diharapkan untuk mengirimkan file dalam format word, jika gambar, maka disarankan dengan resolusi baik&terbaca. Dokumen OK: 1. Artikel 2. Tugas sekolah biasa 3. Halaman Manga 4. Light Novel 5. Lirik lagu Tidak menerima dokumen formal. File hasil: Word dengan font size 12, Times New Roman/Arial, ukuran kertas A4. Harga per halaman done/800 words Info: Untuk terjemahan lebih cepat akan dikenakan biaya sebesar 40.000/halaman (akan diterima jika translator memiliki waktu yang cukup).


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.