Desain Logo Modern, Minimalis dan Profesional Untuk Kebutuhan Branding Anda

0,0

Logo merupakan identitas yang mencerminkan produk yang anda buat. Dengan adanya logo membuat masyarakat lebih mudah mengingat produk anda. Jika anda sedang membutuhkan logo untuk citra produk anda, saya siap membantu mewujudkan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Saya memiliki pengalaman di bidang desain grafis selama 4 tahun, dengan kreativitas dan keterampilan saya yakin dapat membantu membuat logo yang mencerminkan produk anda. Silahkan jelaskan latar belakang atau konsep yang anda inginkan secara rinci, jika anda bingung untuk menentukan latar belakang atau konsep jangan ragu untuk berkonsultasi terlebih dahulu. Alasan kenapa anda harus bekerjasama dengan saya dalam membuat logo adalah: 1. Free konsultasi sesuai kebutuhan 2. Konsep desain original 3. Harga bersaing 4. Desain modern, minimalis dan profesional 5. Tersedia berbagai format (PNG, JPEG, PDF, AI, EPS, CDR)

Langkah PekerjaanUntuk Desain Logo Modern, Minimalis dan Profesional Untuk Kebutuhan Branding Anda

  • 1. Brief konsep atau latar belakang produk anda
  • 2. Referensi logo atau warna (opsional)

Harga paket untuk Desain Logo Modern, Minimalis dan Profesional Untuk Kebutuhan Branding Anda

Paket Bronze

Rp150,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. 2 konsep 2. 5x revisi 3. Mockup standard 4. JPG High Resolusi 5. PNG High Resolusi 6. Source file


Paket Silver

Rp250,0 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. 3 konsep 2. unlimited revisi 3. Mockup bisa request 4. JPG High Resolusi 5. PNG High Resolusi 6. Source file 7. Brand Guidelines (Font and Color)


Paket Gold

Rp450,0 rb
Waktu pengerjaan 6 hari

1. 5 konsep 2. unlimited revisi 3. Mockup bisa request 4. JPG High Resolusi 5. PNG High Resolusi 6. Source file 7. Brand Guidelines (Full)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.