Penulis buku

0,0

- Lulusan S2 Psikologi, penulis 17 buku, penulis bayangan (ghostwriter), dan editor freelance. - Berpengalaman sebagai ghostwriter untuk perusahaan BUMN Indonesia, perorangan, dan sekolah dengan berbagai topik tulisan. - Memiliki kemampuan untuk riset dan bekerja sama dengan profesi lain untuk menghasilkan naskah berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan klien. - Berpengalaman mengedit puluhan buku.

Langkah PekerjaanUntuk Penulis buku

  • 1. Klien mengontak saya melalui platform Fastwork
  • 2. Klien dan saya berdiskusi tentang kebutuhan klien (topik tulisan, harapan terhadap isi buku, deadline, dan fee, dll)

Harga paket untuk Penulis buku

Buku

Rp8,0 jt
Waktu pengerjaan 60 hari

Klien memesan naskah dan menginfokan kebutuhannya (topik tulisan, alasan penulisan buku, harapan terhadap isi buku, dll). Selanjutnya, saya memulai proses penulisan dari awal sampai akhir. Nama yang tertera di cover buku adalah nama klien (bukan nama saya). Setelah proses penulisan selesai, klien membaca hasil tulisan, kemudian berhak mendapatkan fasilitas 1x revisi.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.