Analisa Sekitar Google Analytics & Google Tag Manager (Website Tracking)

Google Analytics merupakan aplikasi gratis dari Google untuk mengukur kinerja website Anda secara online. Aplikasi tersebut memudahkan pebisnis online untuk memantau statistik pengunjung pada website atau toko online yang dimilikinya. Google Tag Manager merupakan salah satu produk Google yang digunakan untuk mempermudah para analysis pemasaran untuk mengelola track di dalam website mereka. Hal ini dapat digunakan untuk melihat engagement users, ataupun mengelola produk, penjualan toko online, dll. Dengan menggunakannya, tentu akan bermanfaat untuk melihat behaviour users, dan berguna untuk marketing targeting

Langkah Pekerjaan

Untuk Analisa Sekitar Google Analytics & Google Tag Manager (Website Tracking)

  • 1. Buka akses google analytics
  • 2. Mulai analisa
Paket
Analisa Google Analytics 1x (one time only)
Waktu pengerjaan 2 hari

Analisa Google Analytics berupa ppt waktu period report ditentukan by request

Analisa Google Analytics ( weekly / monthly) - 5x
Waktu pengerjaan 5 hari

5x Analisa Google Analytics berupa ppt. waktu period report ditentukan by request (boleh pilih period antara weekly atau monthly, atau per event tertentu jika ada)

Pembuatan tracking dengan Google Tag Manager
Waktu pengerjaan 2 hari

Dengan syarat GTM(Google Tag Manager) sudah terhubung dengan website. Harga tergantung dari jenis tracking dan banyaknya track yang akan dibuat. Harga tertera untuk kesepakatan awal saja.

Freelancer
Steven

Steven is specialized in data analysis. Experienced in analyzing and creatively interpreting data to provide organizations with effective problem solutions and assist with decision making. Steven has been adapted to various data analytic tools and platforms.

12/2019
Anggota sejak
100 %
Penyelesaian
2 kali
Terjual
-
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan