DESAIN BANNER ONLINE SHOP | BEBAS REVISI! INSTAGRAM, DESAIN CETAK, ALL SOSMED

0,0

Desain untuk social media baik untuk instagram, facebook, twitter, serta kebutuhan online shop maupun instansi dan semua jenis usaha Anda, dengan desain yang simpel & menarik untuk promosi usaha anda. Cocok untuk Online Shop yang berjualan di instagram maupun di platform lain. . Kami Melayani Desain Promosi ataupun Event Promo - Promosi - Spanduk Promosi - Flyer - Baliho - Banner Event Promo - Backdrop Panggung/Toko - Banner - Konten Sosial Media . Untuk melihat portofolio saya bisa cek di halaman website berikut : http://bit.ly/DesignbyStnt

Langkah PekerjaanUntuk DESAIN BANNER ONLINE SHOP | BEBAS REVISI! INSTAGRAM, DESAIN CETAK, ALL SOSMED

  • 1. Client memberikan brief desain materi yang perlu dimasukan kedalam desain (logo perusahan, logo bisnis)
  • 2. Freelancer proses pengerjaan desain sesuai pesanan

Harga paket untuk DESAIN BANNER ONLINE SHOP | BEBAS REVISI! INSTAGRAM, DESAIN CETAK, ALL SOSMED

Desain Promosi Sosial Media Online Shop

Rp 55 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

• 1 Materi Desain Pilih salah satu • Feed/Story • Spanduk • Web Banner • Banner Aplikasi • Cover Fanpage Facebook - Bebas Revisi *Kecuali merubah konsep yang sudah diberikan . Client mendapatkan File HD Siap Posting dalam bentuk JPG Memberikan Briefing Materi Lengkap dan Jelas Untuk hasil desain yang maksimal.


Desain Outdor, Print/Cetak Perusahaan, Toko,

Rp 65 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

Desain Outdoor : Billboard, spanduk, Baliho, Umbul - Umbul, T-Banner. Rp 65.000/m, Ukuran min. 3m Desain Company Asset: Desain Kartu nama, ID Card, Harga mulai dari Rp 100.000/Desain Desain Brosur, Banner, Flyer, Poster, Pamflet atau Leaflet, Harga Mulai dari Rp. 150.000/Desain Client mendapatkan File HD Siap Cetak dalam bentuk JPG/PNG/PDF/Ai.


Desain Promosi Sosial Media Bundle

Rp 1,2 jt
Waktu pengerjaan 30 hari

20 Desain + Bonus 10 Desain Instagram Story (Per Bulan) . Bebas Revisi *Kecuali merubah konsep yang sudah diberikan . Client mendapatkan File HD Siap Posting dalam bentuk JPG.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.