Aplikasi Sistem Manajemen Bisnis, Inventori Stok Gudang, Pemasaran & Distribusi

Terjual 1 kali
5,0
milestone

Aplikasi Sistem Manajemen untuk mengelola & mengembangkan berbagai macam bisnis dagang maupun jasa. FITUR: ☑️ Manajemen Multi Sistem Pemasaran: - Toko Retail & Grosir (POS Kasir) - Toko Online (WebStore) - Sistem Dropship - Jaringan Membership (Referral) Multi Level - Jaringan Reseller - Sales Marketing: Canvasing, Taking Order (TO) (untuk Supplier/Distributor Grosir/Produsen). - Konsinyasi Titip Barang ☑️ 4-6 Level Harga (Retail, Reseller, Grosir, HPP, HP) & Custom Harga. ☑️ Manajemen Katalog Produk & Webstore ☑️ Manajemen Stok (Pembelian, Transaksi, Retur, Rijek, Transfer Stok antar Cabang) ☑️ Stock Opname Tanpa Tutup Toko / Gudang / Cabang ☑️ Batch Expired Produk ☑️ Manajemen Distribusi Kiriman, Hitung Ongkir Otomatis & Lacak Resi ☑️ Manajemen SDM (Karyawan), Customer, Supplier ☑️ Manajemen Pembayaran Cash, Bank, Payment Gateway ☑️ Manajemen Transaksi KAS Keuangan ☑️ Manajemen Pembukuan Akuntansi ☑️ Manajemen Hutang & Piutang (Tempo) ☑️ Manajemen Pengadaan Barang (Purchase Order) ☑️ Manajemen Insentif, Bonus, Poin & Reward Sales ☑️ Manajemen Multi Cabang Toko/Gudang ☑️ Manajemen Promo (Flash Sale, Voucher, Pot Partai, Poin Hadiah). ☑️ Laporan Kunjungan dan Pantau Pergerakan Sales Raltime. ☑️ Target Sales. ☑️ Laporan Omset & Laba Rugi. ☑️ Level Admin sesuai tugas dan wewenang. ☑️ Pengaturan & Backup Database. ☑️ Dashboard Laporan Lengkap. ☑️ Absensi Geolocation & Foto 🆙 Dll... ⌛ Kami sudah memiliki Web App Fitur Basic lengkap dan Teruji, sehingga membuat pengerjaan jauh lebih efektif dan efisien. Demo via Zoom & Akun Trial untuk melihat fitur sebelum kepengembangan lebih lanjut, silahkan hubungi kami disini. ✨ Bisa Custom Penyesuaian Sistem dan Tambah Fitur sesuai kebutuhan dan perkembangan bisnis dari waktu ke waktu. 🧰 Langkah Pekerjaan 1. Mendiskusikan Permasalahan & Kebutuhan Fitur 2. Penyampaian skema sistem kerja aplikasi yang dibutuhkan 3. Klien mengirim materi (logo, materi isi, foto, dll) 4. Proses Pengerjaan Sistem Aplikasi 5. Uji Coba Aplikasi & Perbaikan Bug atau Revisi (jika ada) 6. Persetujuan Web Aplikasi yang telah diterima dan Memberikan Rating & Review 7. Training dan Pendampingan Kami memberikan layanan Garansi dan Perbaikan Bug, Training Sampai Bisa, serta Diskusi Pengembangan Bisnis, Free!

Paket: 3 paket

STOKIS APP V1

Rp1,0 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

☑ Sistem Managemen Gudang, Pemasaran & Administrasi ☑ Multi Warehouse Management System ☑ Sistem Web Store & Membeship ☑ Email Perusahaan Fwd Gmail ☑ Bantuan Migrasi Master Data ☑ Training sampai Bisa


STOKIS APP V2

Rp2,5 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

☑ Sistem Managemen SDM, Administrasi, Akuntansi ☑ Sistem Pemasaran Multi Channel ☑ Multi Warehouse Management System ☑ Sistem Web Store & Membership ☑ Email Perusahaan Fwd Gmail ☑ Training sampai bisa


STOKIS APP Lite

Rp750,0 rb
Waktu pengerjaan 5 hari

Sistem Apliikasi POS Kasir, Inventori Stok, Keuangan, dan laporan khusus untuk Toko atau UMKM yang baru merintis. ☑ Multi Kasir, Multi Cabang Toko ☑ Responsive dan bisa diakses via HP, Tablet, Destop


Freelancer
stokisid
stokisid

Saya berspesialisasi dalam pembuatan Landing Page, Company Profil, Toko Online, Aplikasi Sistem Managemen Bisnis Perdagangan / Distribusi.

Saya berspesialisasi dalam pembuatan Landing Page, Company Profil, Toko Online, Aplikasi Sistem Managemen Bisnis Perdagangan / Distribusi.

Penyelesaian
100%
Terjual
1 kali
Dipekerjakan ulang
-
Balas
2 menit
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Kamu juga dapat menemukan freelancer dengan memasang lowongan pekerjaan di Jobboard fastwork.
Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.