Tranlator Inggri/Korea ke Indonesia

0,0

Halo, namaku Nuning Setyoningsih, saya adalah seorang lulusan SMA yang menyelesaikan pendidikan pada tahun 2015. Saya memiliki latar belakang pendidikan yang kuat dengan gelar sekolah menengah atas dan telah mencapai banyak pencapaian sejak itu. Salah satu pencapaian penting dalam hidup saya adalah ketika saya berhasil lulus ujian EPS TOPIK pada tahun 2019.Ujian EPS TOPIK adalah pencapaian yang membanggakan bagi saya, karena itu adalah langkah penting dalam mencapai impian saya untuk bekerja atau belajar di Korea Selatan. Saya sangat tertarik dalam memahami budaya Korea dan memperdalam pengetahuan saya tentang bahasa dan masyarakatnya.Selama bertahun-tahun, saya telah mengembangkan kemampuan komunikasi, kerja tim, dan pemecahan masalah yang kuat. Saya selalu berusaha untuk terus belajar dan berkembang, dan saya percaya bahwa pengalaman dan pendidikan saya akan menjadi aset berharga dalam mencapai tujuan saya di masa depan.Terima kasih atas kesempatan ini untuk berbagi sedikit tentang diri saya, dan saya berharap bisa mencapai lebih banyak pencapaian yang luar biasa di masa mendatang.

Langkah PekerjaanUntuk Tranlator Inggri/Korea ke Indonesia

  • 1. Jasa Translate Inggris-Korea-Indonesia - Menerima translate buku, novel atau webtoon (non formal) - Menerima revisi dan pengerjaan cepat - Terbuka untuk berdiskusi tentang deadline dsb
  • 2. Langkah Kerja 1. Klien memesan jasa translate sesuai kebutuhan 2. Diskusi mengenai deadline, proses pengerjaan dsb 3. Klien mengirim file yang akan ditranslate 4. Diskusi dengan klien 5. Penentuan deal 6. Pengerjaan 7. Penyerahan hasil translate 8. Revisi jika ada (menyesuaikan keinginan/kebutuhan klien) 9. Selesai

Harga paket untuk Tranlator Inggri/Korea ke Indonesia

Paket 1

Rp40,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

Tranlate non formal


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.