Jasa Voice Over/Dubbing Wanita Indonesia - English

Terjual 539 kali
4,9
high rehire rate
Pemberi kerja percaya pada kami! Banyak dari mereka kembali untuk mempekerjakan ulang.

Saya menyediakan jasa voice over dalam Bahasa Indonesia ataupun Inggris. Style dan karakter suara bisa disesuaikan dengan permintaan client (Formal, Casual). Suara saya cocok untuk narasi youtube, audiobook, iklan, dan company profile. Belum yakin? Saya menyediakan FREE SAMPLE tanpa dipungut biaya apapun! ^^ Sampel dan portofolio projek voice over saya, bisa Anda dengarkan di sini. Klik link berikut : https://drive.google.com/drive/folders/192NJzFEOqi-4Lhl8C9NT1sibwdNA3bwT?usp=sharing Sample Proyek-Proyek yang Menggunakan VO saya: Sample Suara Casual, Bright https://www.youtube.com/watch?v=51oUw28Mxqc Sample Suara Deep, Calm https://www.youtube.com/watch?v=7tPnzn1sDTE&t=605s Untuk pengerjaan express dan nego harga di luar paket, silahkan chat.

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Voice Over/Dubbing Wanita Indonesia - English

  • 1. Client mengirimkan script dan briefing tone, karakter dan speed sesuai permintaan
  • 2. Client melakukan proses pembayaran

Harga paket untuk Jasa Voice Over/Dubbing Wanita Indonesia - English

PAKET BASIC (INDONESIA-ENGLISH)

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Naskah maksimal 300 kata diterapkan tarif 60.000 (Indonesia) dan 120.000 (Inggris), dengan tarif progresif 20rb per 100 kata (Indonesia) dan 40rb per 100 kata (Inggris) setelahnya. Dengan paket ini anda mendapatkan: - Audio dengan KUALITAS TINGGI (format .wav) - Revisi maksimal 1 kali - Waktu Pengerjaan 2 hari *NOTE* - Cocok untuk kebutuhan konten youtube/instagram/tiktok (non promosi) dan audiobook - Akan ada harga khusus untuk bulk order/ vo reguler/audiobook


PAKET PREMIUM (INDONESIA-ENGLISH)

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Naskah maksimal 300 kata diterapkan tarif 150.000 (Indonesia) dan 300.000 (Inggris), dengan tarif progresif 40rb per 100 kata (Indonesia) dan 80rb per 100 kata (Inggris) setelahnya. Dengan paket ini anda mendapatkan: - Audio dengan KUALITAS TINGGI (format .wav) - Revisi maksimal 2 kali - Waktu Pengerjaan 1 hari *NOTE : - Penggunaan untuk iklan ada biaya tambahan - Belum termasuk biaya rights untuk penggunaan massal/komersial - Belum termasuk biaya sync (bila perlu)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.