Promo Jasa Subtitle cuman 40k/ 10 menit !

0,0

Hai, saya adalah freelancer yang passionate di bidang pembuatan subtitle. Saya dapat membuat subtitle, atau subtitle terjemahan dari bahasa Indonesia ke Inggris, atau sebaliknya. Metode yang saya kerjakan bukan dari hasil mesin penerjemah atau Ai namun murni dari skill yang saya peroleh. Sehingga membuat subtitle anda lebih akurat dan reliable Untuk pembuatan subtitile Bahasa Indonesia & Inggris kami hitung durasi 40K/10 menit Harga fleksibel sesuai dengan video yang dikirim client

Langkah PekerjaanUntuk Promo Jasa Subtitle cuman 40k/ 10 menit !

  • 1. Client Mengirimkan File Video
  • 2. Video akan di cek dan diproses untuk dibuatkan subtitle

Harga paket untuk Promo Jasa Subtitle cuman 40k/ 10 menit !

Subtitle + Terjemahan (Indo-Inggris, / Inggris-Indo)

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga setiap 10 menit berlaku kelipatan. Output berupa Video yang sudah menyatu dalam subtitle atau terpisah (tersedia file .srt)


Only Subtitle (Tanpa Terjemahan)

Rp60,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Harga setiap 15 menit berlaku kelipatan Output berupa Video menyatu dengan subtitle (teks saja) atau terpisah (tersedia file .srt)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.