Jasa Memberi Review di Aplikasi,Web,dan Produk - Produk Online lainnya

0,0

Saya Lulusan Akuntansi dan sudah bertahun - tahun bekerja di bidang Administrasi, dan juga Retail.saya hampir setiap hari menerima hasil review dari customer saat bekerja di retail baik yg positif maupun negatif.maka dari itu saya ingin mencoba membuka jasa memberi review untuk para customer.yg bersedia membeli jasa saya dipersilahkan karna saya akan kasih kelebihan dan keuntungan nya.berikut kelebihan dan keuntungan nya sebagai berikut : - Kelebihan 1. memberi review dengan cepat, tepat, dan lengkap 2. mendapatkan revisi sebanyak 1 kali apabila tidak memuaskan dengan hasil yang pertama - Keuntungan 1. Customer akan dapat review yang positif dan lugas 2. Akan mendapatkan harga standar dan berkualitas hasilnya * Silahkan untuk memesan produk saya, maka saya akan memberikan hasil yg maksimal * Note: Jika ada pertanyaan lain dan ingin tahu lebih jelas produk silahkan untuk mengirim pesan disini. Terima kasih :)

Langkah PekerjaanUntuk Jasa Memberi Review di Aplikasi,Web,dan Produk - Produk Online lainnya

  • 1. client memilih paket
  • 2. client mengirimkan foto atau vidio dan Aplikasi atau Web

Harga paket untuk Jasa Memberi Review di Aplikasi,Web,dan Produk - Produk Online lainnya

Reguler

Rp25,0 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

1. Hasil Review yang Jelas dan Tepat 2. Pengajuan Revisi bila hasil tidak sesuai ( sebanyak 1x )


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.