Buat karakter kartun yang lucu sesuai ide kamu

Terjual 2 kali
5,0

1. Deskripsi ide/konsep kartun yang akan dibuat, apabila ada contoh karakter yang diinginkan dapat disebutkan 2. Saya lanjutkan membuat sketsa dan mengirimkan final pengerjaan 3. Revisi hanya 2 kali, pastikan brief/arahan yang diinginkan disampaikan dengan jelas Keterangan lebih lanjut Desain karakter kartun yang sangat cocok untuk Anda yang membutuhkan sebuah maskot sebuah produk/jasa Anda atau untuk Anda yang ingin collect desain konten buku cerita anak, buku mewarnai, dan lain sebagainya. Silahkan pilih paket sesuai kebutuhan Anda, atau langsung chat saya untuk mendapatkan harga terbaik. Harga tercantum di paket merupakan harga desain karakternya, untuk penambahan background/latar menyesuaikan request customer (tergantung tingkat kesulitan), biaya penambahan latar mulai dari Rp 10.000

Langkah PekerjaanUntuk Buat karakter kartun yang lucu sesuai ide kamu

  • 1. Menerima penjelasan dari client atas desain karakter yang diinginkan (bentuk, pose/ekspresi, point khas, dll); jika ada sketsa/contoh dari karakter yang akan dibuat bisa dikirimkan via chat
  • 2. Membuat penawaran sesuai kebutuhan client

Harga paket untuk Buat karakter kartun yang lucu sesuai ide kamu

Paket Outline

Rp 50 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

1. Desain 1 karakter = outline; 1 pose; no color 2. Revisi hanya 2 kali, pastikan brief/arahan yang diinginkan disampaikan dengan jelas 3. File JPG / PNG


Paket Komplit

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

1. Desain 1-2 karakter = outline+color ; maks 1 pose masing2 karakter 2. Revisi hanya 2 kali, pastikan brief/arahan yang diinginkan disampaikan dengan jelas 3. File JPG, PNG + PSD / PDF (jika diperlukan)


Paket Happy

Rp 260 rb
Waktu pengerjaan 4 hari

1. Desain 2-4 karakter = outline+color ; maks 1 pose masing2 karakter 2. Revisi hanya 2 kali, pastikan brief/arahan yang diinginkan disampaikan dengan jelas 3. File JPG, PNG + PSD / PDF (jika diperlukan)


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.