RAPI DAN AKURAT - Jasa Ketik Segala Macam Dokumen

0,0

Saya siap memberikan jasa dalam mengetik berbagai macam dokumen, berupa hasil scan, foto, PDF, dll. Saya menguasai Ms. Word dan Ms. Excel, dapat bekerja dengan rapi dan akurat. Proses pengerjaan juga cepat.

Langkah PekerjaanUntuk RAPI DAN AKURAT - Jasa Ketik Segala Macam Dokumen

  • 1. Buyer mengirimkan data yang perlu diketik ulang melalui email/whatsapp, serta menjelaskan hasil akhir yang diinginkan
  • 2. Freelancer memeriksa data yang dikirimkan, diskusi harga dan lama waktu pengerjaan. Kemudian freelancer membuat quotation apabila sudah sepakat dengan buyer.

Harga paket untuk RAPI DAN AKURAT - Jasa Ketik Segala Macam Dokumen

Paket S

Rp 40 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

File akhir sesuai kesepakatan: 1. Ms. Word (.doc) 2. Ms. Excel (.xlsx) 3. Text note (.txt) Maksimal 10 lembar utk Ms. Word dgn ketentuan: 1. Format 1 kolom (bukan lebih dr 1 kolom seperti format koran) 2. Spasi minimal 1 3. Font minimal 10 Maksimal 200 baris utk Ms. Excel. Apabila kurang dari 10 lembar atau 200 baris, harga dapat didiskusikan.


Paket M

Rp 60 rb
Waktu pengerjaan 3 hari

File akhir sesuai kesepakatan: 1. Ms. Word (.doc) 2. Ms. Excel (.xlsx) 3. Text note (.txt) Maksimal 30 lembar utk Ms. Word dgn ketentuan: 1. Format 1 kolom (bukan lebih dr 1 kolom seperti format koran) 2. Spasi minimal 1 3. Font minimal 10 Maksimal 500 baris utk Ms. Excel. Apabila kurang dari 30 lembar/500 baris tapi lebih dari 10 lembar/200 baris, harga dapat didiskusikan kembali.


Paket L

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

File akhir sesuai kesepakatan: 1. Ms. Word (.doc) 2. Ms. Excel (.xlsx) 3. Text note (.txt) Paket untuk proyek besar melebihi 30 lembar Ms. Word atau 500 baris Ms. Excel, seperti pengetikan ulang 1 buku. Atau pengetikan data yang tidak sesuai ketentuan di paket lain, seperti menggunakan format tertentu dll. Lama waktu pengerjaan dan harga yang tertera adalah estimasi. Dapat didiskusikan lebih lanjut untuk penentuan harga dan lama waktu pengerjaan.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.