Instalasi Kubernetes di VPS / Dedicated Server

0,0

Perkembangan teknologi semakin cepat, termasuk datangnya teknologi baru yaitu container. Dengan menggunakan container, kita tidak perlu lagi menginstall server dengan berbagai macam aplikasi, environment, dan kebutuhan lainnya, karena semua yang dibutuhkan oleh aplikasi tersebut sudah terpasang di container. Jika aplikasi Anda ingin migrasi ke container, Saya akan membantu Anda untuk melakukan instalasi kubernetes. Hal yang perlu diperhatikan : - Anda akan membutuhkan minimal 3 VPS dengan spesifikasi perserver sebagai berikut : CPU : 2 Core Memory : 4 GB Syarat dan ketentuan : - VPS akan menggunakan milik Saya (jika Anda belum memiliki VPS) - Paket yang tertera pada halaman ini, tidak termasuk biaya VPS (biaya terpisah). Semoga Kita berjodoh dan dapat menjalin kerjasama.

Langkah PekerjaanUntuk Instalasi Kubernetes di VPS / Dedicated Server

  • 1. Melakukan diskusi kebutuhan arsitektur sistem
  • 2. Menginformasikan username dan password server

Harga paket untuk Instalasi Kubernetes di VPS / Dedicated Server

Paket instalasi kubernetes dengan dashboard manager

Rp 10 jt
Waktu pengerjaan 7 hari

Melakukan instalasi sesuai kesepakatan dan design arsitekturnya + dashboard untuk monitoring, deploy serta manage aplikasi dengan mudah.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.