Instalasi LEMP dan WordPress di VPS / Dedicated Server

Ingin membuat website dengan WordPress tapi tidak mengetahui bagaimana memulainya? Tidak perlu khawatir, Saya disini akan membantu Anda menginstall WordPress hingga siap untuk digunakan. Apa yang akan Saya lakukan pada pekerjaan ini : - Update dan upgrade aplikasi server - Menginstall semua kebutuhan sistem / aplikasi - Optimasi sistem agar tidak terjadi kerusakan data - Instalasi WordPress - Instalasi Plugin rekomendasi - Konfigurasi domain + SSL Saya dapat menyediakan VPS, dengan spesifikasi sebagai berikut : - CPU : 1 Core - MEMORY : 1 GB - STORAGE : 25 GB (SSD) - PRICING : $5 / MONTH Jika Anda sudah memiliki VPS sendiri, saya rekomendasikan : - UBUNTU 18.04 (x64) - UBUNTU 20.04 (x64) Syarat dan ketentuan : - Saya tidak menyediakan domain - Saya tidak menyediakan email services - Saya tidak menyediakan tema premium - Saya tidak menyediakan custom tema wordpress Silakan kabari Saya, jika Anda tertarik.

Langkah Pekerjaan

Untuk Instalasi LEMP dan WordPress di VPS / Dedicated Server

  • 1. Pilih paket sesuai dengan pekerjaan yang Anda inginkan
  • 2. Berikan informasi username dan password VPS, jika Anda menggunakan VPS sendiri
Paket
Install LEMP & WordPress
Waktu pengerjaan 1 hari

Pekerjaan yang akan kami lakukan : - Update dan upgrade sistem operasi VPS - Optimasi VPS untuk meningkatkan performance - Instalasi LEMP serta optimasi untuk meningkatkan performance - Instalasi WordPress bawaan tanpa plugin rekomendasi - Konfigurasi Domain (tidak termasuk)

Install LEMP & WordPress + FREE SSL Seumur Hidup
Waktu pengerjaan 1 hari

Pekerjaan yang akan kami lakukan : - Update dan upgrade sistem operasi VPS - Optimasi VPS untuk meningkatkan performance - Instalasi LEMP serta optimasi untuk meningkatkan performance - Instalasi WordPress dan Plugin untuk meningkatkan performance - Konfigurasi Domain - Konfigurasi SSL seumur hidup

Freelancer
Sugeng

Saya merupakan DevOps Engineer dengan pengalaman lebih dari 2 tahun. Terbiasa dengan sistem operasi UNIX/Linux (Ubuntu/CentOS). Dapat membangun infrastruktur cloud dengan OpenStack. Mengoperasikan public cloud seperti Amazon Web Services, Google Cloud Platform dan Microsoft Azure.

08/2020
Anggota sejak
-
Penyelesaian
-
Terjual
3 jam
Balas
Ulasan dari karyawan
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan