Design Interior & Eksterior + Rendering

0,0

Saya lulusan Teknik Gambar Bangunan, pengalaman saya setelah lulus sekolah saya bekerja di PT. Umah Bali Mesari (Daerah Buleleng) sekitar 3 Tahun yang dimana saya sudah dapat menghandle project yang ada bahkan sampai tahap pembangunan bukan sekedar design saja, bukan hanya design 3D sketchup saja saya juga dapat mengerjakan mulai dari tahap awal Denah, 3D Modeling + Rendering, 2D Detail seperti Plumbing, Listrik, dll, dan RAB atau Rincian Biaya (Standar harga Di Bali ).

Langkah PekerjaanUntuk Design Interior & Eksterior + Rendering

  • 1. Melakukan konsultasi dengan konsumen terlebih dahulu untuk menentukan mau design yang seperti apa, sekaligus membicarakan kesepakatan pembayaran dan sistem kerja.
  • 2. Jika sudah selesai meeting saya buatkan Denah atau Layout Plan yang dimana itu dapat menetukan saya untuk bisa lanjut ke tahap 3D jika design sudah fix.

Harga paket untuk Design Interior & Eksterior + Rendering

Paket Standar

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Denah / Layout plan 2. 3D Rendering 4 View ( Eksterior ) 3. Revisi 2x 4. Waktu pengerjaan 5 - 7 hari berdasarkan luas bangunan dan berdasarkan revisian dari konsumen 5. Harga 50.000/m2 6. File dikirim dalam bentuk Soft Coppy Pdf


Paket Medium

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 14 hari

1. Denah / Layout plan 2. 3D Rendering (Eksterior) 3. 2D Detail (Gambar Kerja) 4. Revisi 2x 5. Waktu pengerjaan 7-14 hari, menyesuaikan berdasarkan luas bangunan, revisian konsumen, respon konsumen 6. Harga 60.000/m2 7. File dikirim dalam bentuk soft coppy PDF


Paket Komplit

Rp100,0 rb
Waktu pengerjaan 21 hari

1. Denah / Layout plan 2. 3D Rendering (Eksterior) 3. 2D Detail (Gambar Kerja) 4. RAB ( Rincian Biaya ) 5. Revisi 2x 6. Waktu pengerjaan 14 - 21 hari, menyesuaikan berdasarkan luas bangunan, revisian konsumen, respon konsumen 7. Harga 80.000/m2 8. File dikirim dalam bentuk soft coppy PDF


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.