Desain grafis for t-shirt


saya kuliah prodi tekni sipil namun merambah juga ke editing khsusnya di bidang desain grafis t-shirt. Saya membuka jasa untuk pembuatan custom design untuk t-shirt atau bisa ambil desain yang saya suguhkan di fortopolio, saya memiliki 10+ fortopolio design yang bisa jadi referensi atau tertarik memilikinya, langsung hubungi saya.

Langkah PekerjaanUntuk Desain grafis for t-shirt

  • 1. Menerima requestan dari customer apabila ingin desain sesuai keinginan
  • 2. Langsung mengerjakan, dan koordinasi dan revisi ke customer

Harga paket untuk Desain grafis for t-shirt

BASIC

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

SIMPLE Only t-shirt design without mockup preview GET: Source file, High resolution, Commercial use, Revision 2x, and Delivery Time 1 day.


STANDARD

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

BEST T-shirt design with short-sleeved mockup preview. Colour text/design can be changed GET: 1 initial concept Include source file Printable resolution file Front & back design Commercial use Revisi 2x


PREMIUM

Rp 200 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

T-shirt design with short & long sleeve mockup. Colour text/design, colour mockup can be changed GET: 1 initial concept Include source file Printable resolution file Front & back design Commercial use Revisi 3x


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.