Bug Fix dan Buat Chart Untuk Website

Terjual 1 kali
0,0

Buat tampilan dashboard web anda menjadi informatif dengan chart, selain informatif, chart juga bisa sebagai acuan untuk menunjang keputusan selanjutanya dari usaha anda, perusahaan anda atau apapun. Saya yakin web anda sudah punya chart, akan tetapi kadang kebutuhan anda tidak sesuai dengan chart anda atau anda ingin meberikan filter kepada chart anda. Jasa ini menyediakan bug fix atau penambahan fitur di chart anda dan apabila blum tersedia chart di web anda saya juga menyediakan jasa membuat chart. Biaya mulai hanya Rp 100.000,- dengan waktu penyelesaian 1-3 Hari Terimakasih . . .

Langkah PekerjaanUntuk Bug Fix dan Buat Chart Untuk Website

  • 1. Diskusi dengan Client
  • 2. Analisa Masalah

Harga paket untuk Bug Fix dan Buat Chart Untuk Website

Bug Fix Chart

Rp 100 rb
Waktu pengerjaan 1 hari

Dalam Paket ini anda mendapatkan Jasa Bug Fix Chart anda seperti: - Merubah warna - Menambahkan variable - dll - 1 Bug Fixing / Error - 1 Kali Revisi


Membuat Chart Baru

Rp 250 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dalam Paket ini anda mendapatkan Jasa Membuat Chart Baru Sebagai berikut: - 1 Chart - 3 Kali Revisi


Filter Chart

Rp 150 rb
Waktu pengerjaan 2 hari

Dalam paket ini anda akan mendapatkan filter untuk chart anda misal berdasarkan hari, bulan, tahun atau range tanggal dengan catatan data yang ada mendukung. - Filter Chart - 2x Revisi


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.