Penyusunan Job Desc dan Analisa Jabatan

0,0

Halo, perkenalkan saya Iwan. Saat ini saya masih aktif bekerja full time sebagai HR Staf, dan sudah berjalan selama 13 tahun. Salah tugas dan tanggungjawab saya adalah menyusun job desc, melakukan analisa jabatan. Job desc adalah media yang digunakan untuk menjelaskan tugas, kewajiban, fungsi, dan tanggung jawab dari suatu posisi. Job desc haruslah menjelaskan siapa yang melakukan jenis pekerjaan tertentu, bagaimana pekerjaan tersebut harus diselesaikan, serta kontribusi pekerjaan tersebut pada misi dan visi perusahaan. Sedangkan analisa jabatan adalah sebuah proses sistematis yang bertujuan untuk mengetahui tentang pokok dari jabatan yang terdiri dari beberapa tugas, pekerjaan, kewenangan, dan pertanggung jawaban, serta tentang ketentuan-ketentuan kualifikasi dari hal yang di cari seperti, pengalaman, keahlian, kemampuan, pendidikan agar dapat mengerjakan tugasnya dengan baik dalam jabatannya.

Langkah PekerjaanUntuk Penyusunan Job Desc dan Analisa Jabatan

  • 1. Koordinasi pekerjaan dengan klien
  • 2. Membahas jenis pekerjaan yang akan dilakukan

Harga paket untuk Penyusunan Job Desc dan Analisa Jabatan

Paket Job Desc

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Soft file asli Job Desc, format Word/Pdf. 2. Metode pengumpulan data : interview (gmeet/video call) 3. Waktu penyelesaian pekerjaan tergantung dari jumlah/volume jenis pekerjaan yang akan dilakukan. 4. Harga per item job desc = Rp. 50.000,-.


Paket Analisa Jabatan

Rp500,0 rb
Waktu pengerjaan 7 hari

1. Soft file asli hasil data Analisa Jabatan, format Word/Pdf. 2. Metode pengumpulan data : interview (gmeet/video call) 3. Waktu penyelesaian pekerjaan tergantung dari jumlah/volume jenis pekerjaan yang akan dilakukan. 4. Harga per jabatan hasil data analisa = Rp. 50.000,-.


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.