Pembuatan Sistem E-Arsip Pemerintah dan Perusahaan

0,0

Sistem E-Arsip adalah solusi digital yang dirancang untuk membantu pemerintahan atau perusahaan mengelola arsip secara efisien. Fitur utama sistem ini meliputi pelacakan arsip, penyimpanan, pengubahan data arsip, serta pembuatan dan dokumentasi arsip pengadaan barang dan jasa. Pengguna dapat mencari arsip dengan cepat berdasarkan kriteria tertentu, sementara admin memiliki kontrol penuh untuk menambah, mengubah, atau menghapus arsip. Sistem ini memiliki dua peran utama: User, yang dapat melihat dan mencari arsip, serta Admin, yang bertanggung jawab atas manajemen arsip dan pengaturan hak akses. Dengan keamanan data yang terjamin dan akses fleksibel, sistem ini membantu meningkatkan efisiensi dalam pengelolaan arsip, memastikan dokumentasi tetap terorganisir, mudah diakses, dan aman.

Langkah PekerjaanUntuk Pembuatan Sistem E-Arsip Pemerintah dan Perusahaan

  • 1. Pembuatan Penawaran/Paket Pekerjaan
  • 2. Negosiasi dan Diskusi Proyek

Harga paket untuk Pembuatan Sistem E-Arsip Pemerintah dan Perusahaan

Paket Basic

Rp2,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Pencarian arsip sederhana, role user dan admin, Pelacakan arsip dasar, Panduan penggunaan (dokumentasi)


Paket Standard

Rp3,0 jt
Waktu pengerjaan 14 hari

Pencarian arsip lanjutan (berdasarkan kategori, tanggal, dll.), role: User dan Admin, Pengelolaan arsip pengadaan barang dan jasa, Sistem keamanan data standar, Panduan dan 1 kali pelatihan online


Paket Premium

Rp3,5 jt
Waktu pengerjaan 20 hari

Paket ini dirancang untuk pemerintahan atau perusahaan besar yang membutuhkan solusi arsip lengkap. Pencarian arsip cerdas (filter lanjutan & kata kunci) Manajemen arsip pengadaan barang dan jasa lengkap Audit log untuk pelacakan perubahan arsip Hak akses multi-level (User, Admin, Supervisor) Keamanan data tingkat tinggi (backup otomatis, enkripsi data) Panduan lengkap, pelatihan online & dukungan teknis 3 bulan


Freelancer
Ulasan dari pembeli
Pekerjakan freelancer ini dan berikan tinjauan
Langkah 1 : Chat dengan freelancer

Diskusi tentang Detail dan Ringkasan pekerjaan yang Anda inginkan dengan freelancer. Anda belum akan dikenakan biaya

Langkah 2: Sepakati Pekerjaan dan Pembayaran

Setuju untuk mempekerjakan dengan meminta penawaran dari freelancer. Periksa detail dan lakukan pembayaran untuk mulai bekerja.

Langkah 3: Freelancer mengirimkan hasil dan pemberi kerja menyetujui pekerjaan tersebut

Ketika freelancer menyerahkan pekerjaan akhir untuk menyelesaikan kontrak, pemberi kerja dapat memeriksanya terlebih dahulu. Pemberi kerja bisa memeriksa dan meminta untuk revisi atau menyetujui hasil tersebut sesuai kesepakatan.

Saran

Platform Fastwork adalah pihak perantara yang akan menyimpan uang pemberi kerja sebagai keamanan dan freelancer akan mendapatkan uang setelah pemberi kerja menyetujuinya.